Pascasarjana UIT Gelar International Generale Stadium secara Luring dan Daring.

siaranrakyat, Makassar-  Pascasarjana Universitas Indonesia Timur (PPs-UIT) Gelar International Generale Stadium atau Kuliah Umum Internasional di Hotel Denpasar Makassar, secara Luring dan Daring yang diikuti 200 orang, Jum’at, 3 November 2023.

Kuliah Umum ini dengan menghadirkan narasumber Prof.Madya.Dr. Jalaluddin Abdul Malek dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan terima kasih yang sempat hadir baik baik Online baik dalam ruangan ini serta dosen-dosen, dan yang saya banggakan para mahasiswa yang pada hari ini berada dalam ruangan Zoom, sekarang ini mengikuti aktivitas acara General Stadion antara Universitas Indonesia Timur dengan bapak Prof. Madya.Dr. Jalaluddin Abdul Malek, mudah-mudahan apa yang disampaikan beliau bisa bermanfaat bagi kita semua sekaligus bukti tentang pengembangan mengenai Universitas Indonesia Timur ke depan, mudah-mudahan kita juga bisa melakukan sebuah pertemuan di Malaysia, dan kita harapkan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini dan beberapa implementasi-implementasi baik bentuknya Jurnal, baik Penelitian, mungkin Pengabdian serta mungkin bapak ibu bisa jalan-jalan ke Malaysia.

Rektor UIT, menyampaikan terima kasih kepada Prof. Madya.Dr.Jalaluddin Abdul Malek atas kehadirannya memberikan materi. Dan begitupun Ketua program studi Magister Ilmu Administrasi Negara, Dr.Nurmilah, S.Sos,M.Pd.Wakil Rektor, Dosen, Mahasiswa.

Wakil Ketua Yayasan Indonesia Timur, Aminuddin, SH, MH mengatakan kegiatan Kuliah Umum dengan mendatangkan pemateri dari luar negeri, sehingga Insya Allah akan menambah wahana ke ilmuan kita, karena kita sebagai ummat beragama dituntut untuk selalu melakukan interaksi-interaksi, karena interaksi lah reski-reski, ilmu-ilmu kita lebih bertambah. Jadi bagi mereka selalu bergerak maka Allah penjamin reskinya, maka kita dituntut selalu bergerak dalam ilmu Sosial namanya interaksi. Dan Alhamdulillah hari ini bisa berinteraksi dengan yang orang yang ada diluar negeri.

Baca Juga :
Program Disdik Provinsi, Pendampingan Super Intensif Skolastik, Ditutup Resmi UPT SMAN 8 Bone Selaku Tuan Rumah

Wakil ketua yayasan, menyampaikan terima kasih kepada Prof.Madya.Dr.Jalaluddin Abdul Malek atas kesediannya memberikan General Studium hari ini terkhusus untuk Mahasiswa, mudah-mudahan apa yang disampaikan kepada semua bisa bermanfaat untuk menambah wahana ke ilmuan kita semua, ” kata Aminuddin.

Ketua panitia, Dr.Nurmilah Ilyas, S.Sos, M.Pd menyampaikan syukur Alhamdulillah dengan diadakannya kuliah Umum Internasional ini akan menambah ilmu tentang Metode penulisan Ilmiah yang berwawasan Internasional sehingga mahasiswa nantinya didalam menulis karya ilmiah akan lebih berkualitas dan berdayaguna.

Ka.Prodi MIAN menyampaikan terima kasih kepada bapak Prof. Madya.Dr. Jalaluddin Abdul Malek dari Universitas Kebangsaan Malaysia, atas kesediaannya memberi materi pada kuliah umum Mahasiswa Pascasarjana UIT, dan kepada segenap Civitas Akademik Universitas Indonesia Timur khususnya bapak Rektor UIT dan Direktur PPs UIT dan jajarannya telah memberikan support atas terselenggaranya acara ini, ” kata Nurmilah.

Saya sebagai ketua panitia berterima kasih yang sedalam-dalamnya untuk teman-teman panitia atas kerjasamanya, ” ucap Nurmilah.

Kegiatan ini turut dihadiri , Speaker, Prof. Madya Dr. Jalaluddin Abdul Malek dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT, MM, Wakil III Muhammad Zulqfli, S.Kom, MM, M.Si, Wakil Rektor IV, A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Direktur PPs, Prof.Dr.H.Abd Wahid Wahab, M.Sc, Asdir Pascasarjana, Dr.Makkah, SH, MH, M.Kn, Ka.Prodi MIAN, Dr.Nurmilah Ilyas, S.Sos, M.Pd, Ka.Prodi Hukum, Patawari, SH, MH, Ka.Prodi MM, Dr.Nisma Iriani, SE, M. Si, Ka.Prodi, MKes, Dr.Harniati, M.Kes, Sekretaris Prodi, Dosen, Mahasiswa.

Baca Juga :
Siswi SMA islam athirah Bukit Baruga Jadi Perwakilan Indonesia ke Seoul

(Humas UIT/ Beddu Lahi).