Pekan Kedua Olimpiade Bosowa Bergairah dengan Pertandingan Bola Voli

siaranrakyat, MAKASSAR – Pada pekan kedua pelaksanaan Olimpiade Bosowa, antusiasme meningkat seiring dengan dimulainya kompetisi bola voli antar grup Bosowa. Lomba ini diprediksi akan menjadi sorotan utama hingga Selasa, 13 Februari 2024.

Sebanyak 10 tim turut serta dalam persaingan sengit pada hari pertama, memperebutkan tempat di babak semi-final. Pertandingan dimulai dengan serangkaian laga penyisihan, seperti BNS vs Automotive, Bosowa Semen vs Bosowa Finance, Bosowa Education vs Bosowa Property, serta Bosowa Corporate vs Bosowa Agro, Senin (22/2/204).

Dari babak penyisihan yang berlangsung, Bosowa Semen Maros dan Bosowa Automotive berhasil menunjukkan performa gemilang, dan dipastikan melaju ke babak semi-final, ungkap Sumarlin, Koordinator Lomba Bola Voli.

Baca Juga :
Dispora Gelar S8 Makassar, Perserosi Beri Aprsiasi

“Kami optimis akan menyaksikan pertandingan menarik besok, setelah kesuksesan lomba hari ini. Semua tim telah bermain dengan semangat dan sportivitas yang tinggi, sehingga membuat pertandingan berlangsung lancar tanpa hambatan yang berarti,” paparnya.

Dalam pandangannya, Sumarlin menyampaikan harapannya agar semangat dan kualitas pertandingan tetap terjaga hingga akhir.

“Kami berharap pertandingan besok tetap berjalan lancar, dan setiap tim tetap menunjukkan semangat dan keterampilan terbaik mereka. Tentunya, semua mengincar piala bergilir yang menjadi hadiah prestisius dalam ajang ini,” tutupnya dengan optimisme.

Baca Juga :
Asian Games 2022: Target Emas Bulutangkis Gagal Tercapai