Pemenang Festival Film Pendek SOS 2023 Suarakan Pesan Positif di Dunia Digital

siaranrakyat, JAKARTA – Festival Film Pendek SOS 2023 tidak hanya berhasil menginspirasi generasi muda, tetapi juga menemukan karya-karya unggul yang menyuarakan pesan positif.

Muhammad Neil El Himam, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menstimulasi kreativitas generasi muda indonesia dalam memperkuat narasi positif di dunia digital.

“Keramahan Indonesia juga harus tercermin dalam lingkungan media sosial,” ucapnya.

Pemenang Gold untuk kategori Mahasiswa diraih oleh film PALSUBUUK, sementara DELETE! meraih pemenang Gold untuk kategori Umum.

Berbagai kategori lain juga ada, seperti People Choice dan Judges Choice juga menampilkan karya-karya yang menarik.

Baca Juga :
Honda Sahabat Setia Kania Maharani Jualan Sayur Online

Para pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah, termasuk dana pengembangan proyek film bagi pemenang Best of The Best.

Kesuksesan kampanye ini menunjukkan komitmen Indosat dalam membangun masyarakat yang cerdas dan berbudaya di era digital, serta terus memberdayakan generasi muda Indonesia untuk menjadi agen perubahan yang positif dalam dunia digital.

Informasi lengkap mengenai pemenang Festival Film Pendek SOS 2023 dapat dilihat melalui https://ioh.co.id/portal/id/ioh-csr-saveoursosmed .

Baca Juga :
Mercure mengundang Anak Panti Asuhan Al Muhaimin ber Rekreasi di Mercure Makassar