Pengurus IKA FDK UIN Alauddin Segera di Lantik, Pamerkan Keberhasilan Alumni

siaranrakyat, MAKASSAR – Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi FDK) UIN Alauddin Makassar akan segera di lantik. Pelantikan IKA juga di barengi dengan rapat kerja pengurus.

“Kita akan lakukan pelantikan pengurus dan rapat kerja. Kemunkinan kita gelar akhir bulan september atau awal bulan oktober,” kata Ketua IKA FDK UIN Alauddin Makassar Usman Jasad dalam keterangannya, Kamis (24/8/2023).

Ujasa sapaan akrabnya mengatakan pengkuhan dan pelantikan pengurus segera dilakukan untuk memperkokoh kekuatan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

“Tentunya itu, bagaimana kita sebagai ketua baru, membentuk pengurus baru agar kita bisa lihat bagaimana alumni kita sampai saat ini,” jelasnya.

Nantinya, kata Ujas, pengkuhan, pelantikan dan rapat kerja ini akan melihat potensi para alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Baca Juga :
Unhas Siap Jadi World Class University

“Kita akan gelar pameran, pameran dalam bentuk keberhasilan para alumni seperti memperlihatkan produk dan UMKM para alumni,” bebernya.

Sebelumnya, DR.H. Usman Jasad, S.Ag, M.Pd terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, periode 2023-2028, dalam acara Musyawarah IV IKA FDK-IAIN Alauddin, yang diadakan di Baruga Angin Mammiri, Sabtu, 27 Mei 2023.

Baca Juga :
Unhas Hasilkan 2.740 Lulusan Baru Periode September 2023