Peningkatan Kapasitas, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Laksanakan Kegiatan Upgrading

siaranrakyat || Makassar – Pengurus Harian Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan Kip Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2023/2024 melaksanakan _upgrading_ di Sekretariat IKBIM KIP UNM, Sabtu sampai Minggu (26-27/08/2023).

Kegiatan _upgrading_ sendiri bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas pengurus IKBIM KIP UNM sesuai tema yang disusun ialah ?Meningkatkan Kualitas Berlembaga yang Berkarakter Menuju IKBIM KIP UNM Lebih Unggul.

Dalam rangka _upgrading_ tersebut, pengurus harian diberikan materi seputar Kepemimpinan dan Manajemen Berlembaga, Manajemen waktu, Retorika, Etika berlembaga, dan Ke-IKBIM-KIP-an.

Upgrading ini dihadiri oleh Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2023/2024, Steering Committee, Panitia Pelaksana, Demisoner IKBIM KIP UNM, dan Dewan Pendamping Organisasi yang sekaligus membuka acara tersebut.

Baca Juga :
Bekali Mahasiswa Baru dengan Soft Skill Prodi PGMI FTK UINAM Lakukan Pelatihan

Dalam sambutannya, Koordinator Dewan Pendamping Organisasi berharap kepada pengurus harian IKBIM KIP UNM agar betul-betul serius dalam mengikuti upgrading.
?Saya sangat apresiasi kepada teman-teman pengurus yang sudah mau mengikuti dan melaksanakan kegiatan _upgrading_ ini, silahkan betul-betul serius mempelajari semua ilmu, baik itu ilmu mencuri agar ilmu itu tidak kecurian?, tutur nya.

*Yayu

Baca Juga :
Mahasiswa HTN UIN Makassar Terpilih Menjadi Ketua Umum DPC Permahi Makassar