Penyerahan Bantuan Program TJSL Insidentil Pelindo Regional 1 Cabang Pekanbaru

PEKANBARU, siaranrakyat – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Pekanbaru menyerahkan bantuan rumah ibadah yang merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TSJSL) Insidentil Pelindo sebesar Rp100.000.000 (Seratus juta rupiah) untuk pembangunan Masjid At Ta?awun Pekanbaru dan Masjid Al Istiqomah Kabupaten Siak masing-masing sebesar Rp50.000.000 (Lima puluh juta rupiah).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manajer Keuangan dan Umum PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Pekanbaru, Benny Napitupulu kepada pengurus masjid di Kantor Pelindo Regional 1 Pekanbaru, Jumat (1/12).

Manajer Keuangan dan Umum PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Pekanbaru, Benny Napitupulu mengharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid yang sedang dalam pengerjaan dan tentunya masih membutuhkan banyak biaya dalam prosesnya.

Baca Juga :
Hadir Pertama Kali di Pulau Sulawesi, Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya Melalui Honda KMG Certified Used Car

?Semoga bantuan yang saat ini diterima dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang menggunakan masjid ini sebagai sarana ibadah dan pendidikan,? kata Benny Napitupulu.

Sementara itu, Pengurus Masjid At Ta?awun, Alex Chaniago mengapresiasi kepedulian PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dalam hal pembangunan rumah ibadah.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan masjid, tak lupa ditutup dengan doa semoga PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan seluruh pegawai diberikan kelimpahan rezeki dan keberkahan hingga nanti bisa memberikan kontribusi kembali untuk rumah ibadah.

?Kami akan manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk pembangunan masjid, semoga perusahaan Pelindo terus maju dan berkembang semakin baik,? kata Alex Chaniago.
Acara ditutup dengan Foto Bersama seluruh pengurus masjid yang hadir. (wol/rls/pel/d2)

Baca Juga :
Indosat Ooredoo Hutchison dan Ericsson Berhasil Transformasi CS Core untuk Peningkatan Kepuasan Pelanggan

Editor AGUS UTAMA