Poltekpar Makassar Gelar Halal Bihalal, Herry Rachmat: Jaga Ukhuwah Islamiyah

siaranrakyat, MAKASSAR – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar acara halal bihalal, yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika, staff, perwakilan mahasiswa dan beberapa tamu undangan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Soesilo Soedarman, Kampu Poltekpar Makassar, Selasa (23/4/2024).

Acara ini dibuka oleh Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja, A.Md, S.Sos, MM.Par. yang memberikan sambutan hangat kepada para tamu yang hadir.

Dalam sambutannya, ia tidak lupa mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh undangan yang hadir dan merayakan.

Herry Rachmat Widjaja menyampaikan harapannya, agar semangat kebersamaan dan ukhuwah islamiyah tetap terjaga, di lingkungan Politeknik Pariwisata Makassar.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk saling maaf memaafkan, karena itu merupakan hal paling mulia yang harus kita junjung. Kegiatan ini juga menjadi momen, untuk saling memaafkan dan memperkuat tali persaudaraan,” ungkapnya.

Baca Juga :
Belajar Empati Dari Kecil, Kenalkan Budaya Kalla Melalui Kegiatan Sharing Is Caring

Sementara, Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kemenparekraf RI, Faisal, S.ST.Par., MM.Par, CHE berpesan, momen halal bihalal seperti ini, memberikan kita pelajaran akan pentingnya menjaga hubungan baik terhadap sesama.

Selain itu, tidak kalah pentingnya adalah membersihkan hati, menghilangkan segala prasangka dan dendam, dan hal tidak baik lainnya.

“Mari sama sama mempererat kolaborasi, memperkuat komitmen, dalam memajukan kampus Poltekpar Makassar yang unggul dan berdaya saing,” ungkapnya menutup sambutannya

Acara halal bihalal Politekpar Makassar berlangsung dalam suasana yang semakin ceria dan penuh kehangatan, dengan hadirnya Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, memberikan tausiyahnya.

Baca Juga :
Bekali Mahasiswa Baru dengan Soft Skill Prodi PGMI FTK UINAM Lakukan Pelatihan