Program Disdik Provinsi, Pendampingan Super Intensif Skolastik, Ditutup Resmi UPT SMAN 8 Bone Selaku Tuan Rumah

siaranrakyat || Bone – Kegiatan Pendampingan Super Intensif dalam rangka Peningkatan Kapasitas Tes Potensi Skolastik Bagi Siswa-Siswi SMA di UPT SMAN 8 Bone yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, resmi ditutup oleh Kepala UPT SMA Negeri 8 Bone, Dra. Andi Sukmawati Andi Zubaer, M.Si,.

Acara ini dihadiri oleh pembina harian osis putra, Ahmad Kamal, S.Pd. M.Si., Para panitia dan pembawa materi dari Ranu Prima Cerdas (RPC), serta para peserta.

Kegiatan yang bertempat di Aula UPT SMA Negeri 8 Bone. Kegiatan ini, telah berlangsung selama 8 hari, mulai dari tanggal 22 – 29 Februari 2024, dengan 7 materi, dan 7 pemateri, kini ditutup dengan resmi.

Baca Juga :
Fitriani, Doktor Cumlaude UNM, Mengeksplorasi Persepsi Dosen dan Mahasiswa dalam Mengajar dan Menulis di Perguruan Tinggi

Aliya Zalzabila, selaku salah satu pembawa materi dalam kegiatan ini, mengaku merasa bangga dengan antusias dan keaktifan dari para siswa-siswi di UPT SMA Negeri 8 Bone. Serta, beliau juga berharap agar materi yang telah Ia bawakan, dapat bermanfaat bagi para siswa-siswi di UPT SMA Negeri 8 Bone, dalam menghadapi ujian kolastik.

Salah satu panitia dari kegiatan pendampingan ini, juga turut merasa bangga dengan antusias dan semangat dari para siswa-siswi mulai dari awal kegiatan hingga akhir.

“Semoga dengan adanya kegiatan Pendampingan Kolastik ini, siswa-siswi di UPT SMA Negeri 8 Bone, khususnya kelas 12, bisa lulus di universitas yang diinginkan. Tidak lupa juga dengan doa dan usaha yang mengiringi langkah kalian”, ujar Rini Andini.

Baca Juga :
Universitas Bosowa Jajaki Kerjasama Dengan Universitas Trisakti

(Yayu)