Promo Penutup Tahun 2023, Smartfren Sulawesi Gelar Zumba dan Pasar Murah

siaranrakyat, MAKASSAR – Menjelang momen perayaan akhir tahun 2023, Smartfren Regional Sulawesi mengadakan event zumba party  dan pasar murah berhadiah doorprize.

Event  Zumba dan Pasar Murah Smartfren terbuka untuk umum bagi seluruh warga yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 mulai pukul 06.30 pagi hingga 12.00 siang.

Kegiatan akan dimulai dengan zumba pagi lalu dilanjutkan dengan pasar murah dengan promo menarik yaitu, ayam potong 5 ekor seharga 100.000, beras 5kg seharga 53.000, minyak goreng 1L seharga 13.000 dan masih banyak promo menarik lainnya.

Hanya dengan membeli tiket masuk seharga 20.000, pembeli langsung mendapatkan Kartu Data Smartfren gratis beserta Kupon Doorprize yang akan diundi pada akhir acara.

Baca Juga :
Harga Kripto 9 Januari 2024: Bitcoin Cs Berhasil Pulih

Hartvig, Regional Head Smartfren Sulawesi mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru Kartu Data dan Voucher Data yang menyasar seluruh kalangan umur dengan menyesuaikan kebutuhan penggunaan data sehari-hari, ini juga menguntungkan bagi pihak eksternal yang terlibat dalam event kali ini, karena turut melakukan promosi produk barang hingga jasa”.

“Olahraga zumba bersama ini juga akan menciptakan suasana yang positif. Semua yang akan hadir diberi kesempatan untuk bersenang-senang, berolahraga, dan bersosialisasi hingga membawa pulang doorprize menarik dari kami,” pungkasnya.

Baca Juga :
Buka Satelit Store, United E-Motor Perluas Jangkauan ke Konsumen