Promo Pesta Akhir Tahun, Kalla Toyota Siapkan Dp 7 Jutaan

siaranrakyat, MAKASSAR – Pada Desember ini, Kalla Toyota kembali menggelar Public Display bertema Dino Park by Kalla Toyota, di Atrium Trans Studio Mall.

Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya dapat memanfaatkan moment pesta akhir tahun dengan program spesial dari Kalla Toyota.

Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai Rp7 jutaan, spesial rate dengan bunga 1 persen hingga subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lama semua merek dengan Toyota terbaru.

Dalam Press Conference yang digelar di Goodfields, Selasa (19/12/2023), Kalla Toyota memaparkan program dan promo spesial di event Dino Park by Kalla Toyota.

Press Conference dihadiri oleh Andi Baso Herdi selaku Branch Manager Kalla Toyota cabang Alauddin, Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Tak hanya itu, mitra leasing Kalla Toyota juga turut hadir, diantaranya Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head Astra Credit Company Makassar, Galang Anantha Putra selaku MH Toyota Astra Finance Makassar dan Supriyanto selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance.

Dalam sambutannya, Andi Baso Herdi selaku Branch Manager Kalla Toyota cabang Alauddin mengungkapkan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 33,29 persen.

Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32,69 persen.

Baca Juga :
Riset tiket.com dan Kemenparekraf RI Tunjukan Performa Positif Pariwisata di 2023 dan Optimisme di 2024

Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,66 persen. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan dalam presentasinya, bahwa Kalla Toyota setiap bulannya menghadirkan program terbaik yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki Toyota impian.

Hal ini sejalan dengan tagline Kalla Toyota, yakni Semua Lebih Mudah.

Menutup akhir tahun, Kalla Toyota menghadirkan Public Display dengan tema Dino Park. Tema ini diangkat mengingat musim liburan telah tiba.

Kalla Toyota menghadirkan experience berada di taman dinosaurus yang disukai anak-anak.

Selain itu, ada begitu banyak aktifitas menarik yang dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis. Silahkan datang dan bersenang-senang di event kali ini.

Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota dalam presentasinya memaparkan, bahwa aftersales program di bulan Desember ini hadir dengan program Gebyar Servis Akhir Tahun.

Pelanggan berkesempatan menikmati promo penggantian kampas rem mulai Rp258 ribu, penggantian kampas kopling mulai Rp1,7 juta, penggantian wiper blade mulai Rp150 ribu, ganti ban mulai Rp1,2 juta hingga ganti aki mulai Rp899 ribu.

Servis di bengkel Kalla Toyota, berlimpah promo dan benefit menarik.

Galang Anantha Putra selaku MH Toyota Astra Finance Makassar mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF.

Melalui paket Spektakuler pelanggan dapat membawa pulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah. Termasuk asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10-25 persen.

Baca Juga :
Harga Kripto 14 November 2023: Bitcoin Dkk Kembali Melemah

Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head Astra Credit Company Makassar memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai Rp7 jutaan untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Spektakuler DP mulai 20 persen dan rate mulai 1 persen untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Dan paket bunga 0 persen untuk Toyota Raize, Yaris Cross Gasoline dan Rush.

Supriyanto selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) dengan paket reguler membeli Toyota Calya, Avanza, Yaris Cross dan Agya dengan DP 15 persen ? 20 persen dan sudah termasuk asuransi all risk. (Komang Ayu)