PSM Makassar Menang Telak 4-0 Atas Yangon United dalam Laga Kualifikasi AFC Cup

siaranrakyat, BALI – PSM Makassar meraih kemenangan telak 4-0 atas Yangon United dalam laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Rabu (23/8/2023) malam.

Adilson Silva Penyerang PSM Makassar merayakan gol keduanya bersama Everton Nascimento di laga melawan Yangon United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Rabu (23/8/2023) malam. Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

PSM Makassar mengawali laga kualifikasi Piala AFC 2023-2023 dengan serangan cepat, dan terbukti penyerang asal Portugal, Adilson Silva mencetak gol pertama Juku Eja pada menit ke-5, dengan memanfaatkan umpan satu dua dengan Yuran Fernandes.

Kemudian, PSM terus menguasai permaian, hingga Everton Nascimento berhasil mencetak gol kedua melalui skema serangan balik pada menit ke-34. Skor 2-0 sampai babak pertama berakhir.

Dzaky Asraf di ganggu pemain Yangon United, saat PSM Makassar unggul 4-0 di laga kualifikasi AFC Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

Di babak kedua, PSM tidak menurunkan tensi serangannya, dan aksi Yakob Sayuri pada menit ke-51 berhasil mengantar Pasukan Ramang unggul 3-0.

Baca Juga :
Ancelotti: Semoga Piala Super Spanyol Jadi Magnet Untuk Gelar Lain

Adilson membukukan golnya keduanya dan sekaligus membawa PSM menang telak 4-0 atas tamunya.

Baca Juga :
Bupati Samosir Serahkan Piala Bergilir Bupati Cup Kepada Antap FC