Puluhan Pengguna Jeep Wrangler Silaturahmi di Store United E-Motor

siaranrakyat, MAKASSAR – Puluhan pengguna Jeep Wrangler yang tergabung dalam JK Owner Celebes (JKOC) bersilaturahmi di Store United E-Motor Makassar, Sabtu (9/12/2023). Mereka mempermantap rencana perayaan anniversary komunitas yang ke-10.

Agenda utama silaturahmi ini adalah city tour di sekitaran Center Point of Indonesia (CPI) dan Anjungan Pantai Losari. Sebelum berangkat, para member JKOC berkumpul di lantai 2 Store United E-Motor yang kini merupakan Roket Coffee Bar X Backhaus.

“Kami menyambut baik kedatangan teman-teman JKOC di Store United E-Motor sekaligus memperkenalkan juga motor listrik terbaru di Kota Makassar ini. Dengan beberapa kelengkapan Fasilitas yang dimiliki, memang diupayakan store ini agar sangat nyaman untuk berinteraksi dengan motor Listrik di laintai 1 sekaligus bersilaturahmi. Kafe di lantai 2 serta office area dan mushola di lantai 3,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Sebelum melakukan city tour, JKOC tertarik untuk melihat berbagai tipe United E-Motor yang terpajang. Beberapa keunggulan yang dimiliki motor listrik ini dapat dilihat dari sejumlah fitur yang melekat, seperti digital panel display, built-in bluetooth, one-key easy opening, hydraulic hinged seat serta reverse mode yang dapat memundurkan otomatis layaknya mobil. Motor ini juga dapat melaju hingga di kecepatan 75 km/jam. Bahkan, salah satu tipe United E-Motor, yakni TX3000 dapat mencapai kecepatan 95 km/jam.

Baca Juga :
Hanya Bayar Rp8 Juta, Bawa Pulang Mobil Toyota di Saletember Deal Kalla Toyota

Sementara itu, Ketua Umum JKOC, Edward Putra Halim, mengapresiasi Kalla Kars yang selalu mendukung kelancaran kegiatan komunitas, tak terkecuali kopdar atau silaturahmi seperti ini. Ke depan, Kalla Kars dan JKOC kembali berkolaborasi untuk menyukseskan perayaan anniversary ke-10 JKOC yang jatuh pada tanggal 18 Desember 2023.

“Kita akan menyusun berbagai rangkaian kegiatan bersama menuju perayaan satu dekade JKOC. Dengan melihat perjalanan komunitas sejauh ini, tentunya usia 10 tahun menjadi momen yang sangat spesial. Semangat satu dekade JKOC akan membawa kami semakin solid dan membawa manfaat bagi banyak orang,” tutur Om Edo, sapaan karib Edward.

Setelah city tour, puluhan member JKOC memarkir kendaraan di Anjungan Pantai Losari, lalu melanjutkan agenda wisata dengan Kapal Pinisi. Mereka berlayar mengelilingi kawasan Pantai Losari, CPI dan Pulau Laelae hingga malam hari.

Baca Juga :
Toyota Kijang Innova Zenix Terbukti Irit dan Nyaman Tempuh Ratusan Kilometer