Puncak HUT ke 52 Bosowa Corporindo Ditutup dengan Family Gathering

siaranrakyat,MAKASSAR,- Perayaan hut 51 tahun Bosowa Corporindo kini telah sampai pada penghujung rangkaian acara yang ditutup dengan family gathering karyawan bosowa yang berlangsung di Pantai Indah Bosowa, Minggu (25/2/2024).

Family gathering hari ini dipenuhi dengan berbagai aktivitas bagi karyawan Bosowa dan keluarga yang turut serta mulai dari senam aerobik, lomba istana pasir, panahan, tarik tambang, volley pantai, kid dash, panahan serta hiburan dari bintang tamu yang hadir. Peserta family gathering mencapai 3.868 karyawan bersama keluarga.

Adapun agenda hari ini dibuka dengan sambutan oleh CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa yang turut menyapa karyawan Bosowa dan keluarga yang telah hadir hari ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh karyawan beserta keluarga yang telah membantu, mensupport dan mengembangkan bosowa selama ini sejak kepemimpinan pak Aksa Mahmud, pak erwin, pak sadikin, hingga sekarang karena tanpa bantuan bapak ibu kita tidak akan hadir hari ini di hut ke 51 tahun Bosowa,” sebutnya.

Baca Juga :
Disdik Sidrap Tingkatkan Kapasitas Sumber Daya Tata Kelola Satuan Pendidikan

Di sisi lain, perayaan hut 51 tahun Bosowa ini juga dipandang sebagai awal yang baru bagi Bosowa setelah mencapai usia emas di tahun sebelumnya.

“Ini adalah tahun pertama setelah fase baru sejak usia 50 dimana harapan kita Bosowa dapat tumbuh berkembang lebih besar lagi dan lebih sukses lagi kedepan dengan kerja sama dan partisipasi kita semua,” tuturnya.

Sebagai penutup, Subhan Aksa turut mengungkapkan harapnya atas family gathering hari ini bagi karyawan Bosowa.

“Semoga melalui agenda family gathering hari ini bisa menjadi media bagi sesama karyawan Bosowa untuk lebih saling mengenal satu sama lain dari berbagai grup Bosowa mulai dari automotif, agro, wisata, energy, education, dan unit-unit lainnya. Kita harus saling bercengkrama, mengenal, hingga mampu tumbuh dan berkembang bersama sama,” ujarnya.

Baca Juga :
Unhas Jalani Proses on SIte Evaluation SNI Award 2023

Sebagai rasa syukur, Bosowa Corporindo dalam kegiatan ini turut membagikan beberapa doorprize dan grandprize termasuk sepeda motor, smartwatch, ipad, smartphone, TV, hingga umroh dan haji bagi karyawan.