Resmi Dibuka, Columbia Asia Aksara Siap Optimalkan Layanan Kesehatan

MEDAN, siaranrakyat – Mudahkan layanan akses kesehatan yang lebih luas dan menjangkau lapisan masyarakat di Kota Medan dan sekitarnya, RS Columbia Asia Aksara, yang berlokasi di Jalan Letda Sujono Lk.X No.90, Medan resmi membuka pintunya untuk masyarakat Sumatera Utara mulai hari ini.

Kehadiran rumah sakit ini menandai kencangnya pertumbuhan Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia, yang merupakan bagian dari jaringan rumah sakit internasional dan telah dikenal dengan layanan medisnya yang paripurna.

Dengan pembukaan rumah sakit baru, RS Columbia Asia dapat memperluas kapasitas pelayanan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan mereka ke masyarakat publik.

CEO RS Columbia Asia, Naveen Kumar Mantha menuturkan bahwa dibukanya rumah sakit baru ini karena didorong untuk memperluas jaringan layanan kesehatan di Kota Medan.

?Kami melihat kebutuhan medis warga Medan dan Sumatera belum dilayani secara maksimal karena terbatasnya kapasitas dan tenaga, terutama saat pandemik, sehingga kami hadir agar lebih memudahkan masyarakat dalam menjangkau layanan kesehatan,? tuturnya, Sabtu (23/9).

Columbia Asia terus gencar melakukan pengembangan rumah sakit baru supaya bisa lebih menunjang kebutuhan medis warga yang berubah-ubah. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan kami yaitu ?Passion for Making People Better?.

Baca Juga :
Generali Indonesia Ajak Masyarakat Makassar Peduli Kesehatan

?RS Columbia Asia Aksara menawarkan layanan medis dan spesialisasi yang luas?dari kardiologi hingga bedah dengan 19 klinik ruangan rawat jalan dan lebih dari 150 ruang rawat inap yang dapat menampung pasien. Selain itu, rumah sakit ini juga memiliki layanan gawat darurat 24 jam dan trauma center bersama dokter spesialis,? ucapnya,

General Manager RS Columbia Asia Aksara, Deasy Mochtar menambahkan Columbia Asia Aksara juga memiliki lebih dari 110 dokter spesialis dan subspesialis, serta 300 staff yang siap menangani berbagai kebutuhan medis.

?Pembukaan cabang Aksara menambah jumlah RS Columbia Asia menjadi 5 di Indonesia, dan lebih dari 20 di seluruh Asia Tenggara. Sebelum ini, RS Columbia Asia mengakuisisi RS Medika BSD di Tangerang,? katanya.

Untuk melihat daftar layanan medis danspesialis yang tersedia di RS Columbia Aksara, silakan kunjungi laman resmi Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia, lengkap dengan berbagai layanan yang ada.

Baca Juga :
Sederet Tips Tidur Berkualitas untuk Mendapatkan Segudang Manfaat

?Tentunya dengan para tenaga medis dan peralatan yang profesional dan mampu memberikan solusi kepada masyarakat dalam mengatasi penyakitnya,? tandasnya. (wol/eko/d1)

Editor: Ari Tanjung