Riak Potensial Poltekbos, Berikan Semangat dan Warna Baru

siaranrakyat, MAKASSAR – Politeknik Bosowa (Poltekbos) menggelar Potensial 2023 Program Orientasi Penyambutan Mahasiswa Baru Politeknik Bosowa Tahun Akademik 2023/2024 yang berlangsung di Aula Poltekbos, Senin (4/9/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika Poltekbos dan Bosowa Education.

Pembukaan diawali dengan open gate untuk peserta mahasiswa baru yang berjumlah ratusan orang dan dilanjutkan dengan absensi pembagian gugus.

Tak hanya itu saja, pemeriksaan atribut peserta juga dilakukan untuk mengecek kelengkapan yang telah ditentukan oleh panitia.

Potensial tahun ini juga mengangkat tema “Only Professionals can Produce New Professionals”.

Direktur Politeknik Bosowa, Alang Sudnung memberikan sambutan pada Potensial 2023 ini dengan penuh harap serta nasehat kepada mahasiswa baru Poltekbos Tahun Ajaran 2023/2024.

“Besar harapan saya kepada seluruh Mahasiswa Baru Tahun 2023/2024 ini bisa dengan semangat dan terus menjunjung tinggi nilai profesional sebagai generasi muda yang berkualitas,” harapnya.

Baca Juga :
Kupas Tuntas SDM Poltekbos, Ternyata Begini Prosesnya

Selama Potensial berlangsung, mahasiswa diberikan tanggung jawab berupa pengumpulan tugas yang telah diberikan sebelumnya.

Hal ini menjadi salah satu syarat mengikuti Potensial.

Setelah pembukaan, kegiayan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Dosen dan Narasumber yang berasal dari Mitra Poltekbos.

Lebih lanjut, Alang Sunding mengatakan bahwa mahasiswa baru yang bergabung hari ini di Poleteknik Bosowa sudah bagian dari keluarga Poltekbos dan sudah memilih pilihan yang tepat.

“Saya sangat bahagia hari ini karena sudah melihat mahasiswa baru lagi dan itu yang selalu saya tunggu setiap tahunnya, selamat bergabung di Politeknik Bosowa, dan selamat kepada seluruh mahasiswa baru kalian sudah memilih pilihan yang tepat sudah bergabung bersama kami,” pungkasnya.

Baca Juga :
Tim Unhas Raih Penghargaan di Ajang Abdidaya Ormawa 2023