Daerah  

Ribuan Warga Palopo Nikmati Kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota

siaranrakyat, PALOPO – Ribuan warga Palopo menikmati kemeriahan dan beragam aktivasi Honda Carnival Jagoan Kota di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Minggu (20/8/2023). Palopo sendiri menjadi daerah kedua Honda Carnival Jagoan Kota setelah Ambon.

Masyarakat terlihat sangat antusias dan gembira mengunjungi acara yang digagas Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, tersebut.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti, menuturkan bahwa kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota tidak hanya tertuju pada music perfomances, tetapi juga kedekatan masyarakat dengan Honda.

“Banyak masyarakat yang mengunjungi booth sepeda motor Honda. Ada sekitar 28 orang yang membeli langsung sepeda motor Honda dalam acara tersebut, didominasi Honda Scoopy,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, kedekatan antara Honda dan masyarakat terjalin dengan adanya test ride. Dengan begitu, masyarakat tidak hanya melihat-lihat motor Honda, tetapi juga merasakan kebanggaan baru.

Baca Juga :
Dukung Sektor Keagamaan di Morowali, PT Vale Gelar Tabligh Akbar

“Dalam Honda Carnival Jagoan Kota, kami menggelar test ride. Tujuannya agar masyarakat merasakan sebuah kebanggaan baru dan semakin dekat dengan Honda,” ucapnya.

Sama seperti Honda Carnival Jagoan Kota di Ambon, ada empat lomba yang berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Palopo, yakni lomba mewarnai, loma dance, lomba menyanyi, dan permainan tradisional. Adapun hadiah dari perlombaan berupa uang tunai dan beragam doorprize lainnya.

Marketing Communication Asmo Sulsel Moh Arif Reda mengatakan, kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota di Palopo juga terlihat dari aktivasi lainnya, mulai dari Community Gathering, Dance and Sing Competition, FNB Market, Kids Coloring Competition, Permainan Tradisional, Zumba, dan City Rolling.

“Honda Carnival Jagoan Kota ini digelar untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus. Kami berkolaborasi dengan Prolog Fest dalam menyukseskan acara ini,” ucapnya.

Reda juga menambahkan, Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di empat daerah, yakni Ambon, Palopo, Bone, dan Polman, dalam waktu yang berbeda-beda.

Baca Juga :
Lantik KBPP Polri Tator, IAS: Bantu Polri Ciptakan Keamanan di Tahun Politik

“Setelah berlangsung di Kota Ambon dan Palopo, Honda Carnival Jagoan Kota akan hadir di dua kota lainnya, yakni Bone, dan Polman. Mari kita nantikan,” tuturnya.