Satu Hati Honda-PSM, Asmo Sulsel Luncurkan Sepeda Motor Limited dan Special Edition Livery PSM

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan motor limited dan special edition livery PSM pada sepeda motor Honda Scoopy dan Honda PCX CBS.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menuturkan, jumlah motor livery tersebut sangat terbatas yakni sebanyak 108 unit. Rinciannya, 54 unit sepeda motor Scoopy dan 54 unit sepeda motor Honda PCX CBS.

“Honda special edition livery PSM ini dipasarkan di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kedua motor tersebut sudah tersedia di dealer-dealer di wilayah tersebut,” ucap Thamsir.

Menurut Thamsir, motor limited dan special edition livery PSM kali ini mengandung sarat akan makna sekaligus menggambarkan Gamara. Gamara sendiri merupakan sebuah kata yang menunjukkan seseorang yang berani, terhormat, karismatik, unggul, dan memiliki jiwa kepemimpinan di suku Bugis.

“Gamara layaknya sebuah rumah di Sulawesi yang kokoh dan megah sebagai lambang cita-cita kami untuk menjadikan Astra Motor SulselBarTraBon sebagai naungan bersama menjadi market leader di SulSelBarTraBon,” kata Thamsir.

Baca Juga :
Tutup Akhir Tahun, Kalla Kars Gelar Benelli Day Sekaligus Luncurkan Keeway Benda V252C

Sebelumnya, Asmo Sulsel pernah membuat motor limited dan special edition livery PSM yang bertajuk Honda Motornya PSM Edition, Ewako Edition, dan Sirina Pace Edition. Menurut Thamsir, motor limited dan special edition livery PSM selalu diterima dengan baik di Makassar.

Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengatakan bahwa kehadiran motor limited dan special edition livery PSM menjadi bukti Satu Hati Honda dan PSM Makassar.

“Honda dan PSM Makassar memiliki semangat yang sama untuk menjadi kebanggaan sekaligus mewujudkan mimpi banyak orang dan meraih kejayaan,” tutur Kresna.

Adapun dukungan Honda kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan tersebut terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

Kresna menyatakan, kerja sama Astra Motor Sulawesi Selatan dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain, baik bersama klub maupun fan.

Baca Juga :
Beli Mobil Toyota Bisa Dapat iPhone 15 dan Liburan ke Bali, Hanya di Auto Space by Kalla Toyota

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja,” tuturnya.