Serie A: Juventus Kecewa, Inter Bersyukur Hasil Imbang

TURIN, siaranrakyat – Duel klasik lanjutan Serie A (Liga Italia) antara Juventus melawan Inter Milan berakhir tanpa pemenang. Laga Derby d’Italia yang digelar di Allianz Stadium, Senin (27/11), berakhir imbang 1-1.

Juventus unggul lebih dulu lewat Dusan Vlahovic pada menit 27, namun Lautaro Martinez menyamakan skor bagi Inter enam menit kemudian. Tambahan satu poin membuat posisi Inter di puncak tidak berubah. Juventus berada di peringkat kedua dengan selisih dua poin.

Atas hasil akhir, pelatih Massimiliano Allegri menyayangkan hasil imbang Juventus. Sang allenatore kesal karena Juventus seharusnya bisa mempertahankan keunggulan. Namun, gawang Juventus kebobolan hanya enam menit berselang gol Vlahovic.

“Cara kebobolan kami naif sekali, terutama hanya empat menit setelah kami unggul. Inter sudah membuktikan kemampuan mereka untuk menyerang ruang terbuka, itu memudahkan mereka,” ujar Allegri.

Baca Juga :
Asian Games 2022: Susunan Pemain Indonesia vs China

“Kami tahu bahwa mereka pasti akan memberikan umpan dari sayap dan kami sudah berlatih untuk itu, tapi tetap saja kebobolan,” keluhnya.

Dari kubu Inter, pelatih Simone Inzaghi puas dengan hasil imbang. Inzaghi mengakui bahwa laga kontra Juventus tidaklah mudah. Disebutkan, tim asuhan Massimiliano Allegri itu punya pertahanan yang baik.

?Kami tahu tidak mudah mencetak gol melawan Juventus karena pertahanan mereka tangguh. Juventus adalah tim yang luar biasa. Kami akan mengambil poin ini. Meskipun hasil kurang maksimal, karena kami ingin menang,” tutup Inzaghi. (wol/aa/fs/fbi/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
BNI Indonesia Masters 2023: Kejutan! Zacha/Bela Tumbang