Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Kelas Fotografi untuk Muda-Mudi di Gowa

siaranrakyat, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan – Para pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar, mengadakan kelas fotografi untuk kalangan anak muda di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (22/9/2023).

Pada kesempatan itu, para peserta diajarkan dan dipraktikkan secara langsung oleh fotografer yang memiliki pengalaman terkait dasar-dasar ilmu yang ada dalam dunia fotografi.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah mengatakan, tujuan diadakannya kelas fotografi agar anak muda yang gandrung dunia digital khususnya di media sosial, mampu membuat isi konten yang semakin bagus.

“Untuk bisa menciptakan konten-konten bagus, dasarnya ini fotografi mereka harus lebih tahu. Gunanya Srikandi Ganjar ini memfasilitasi di mana milenial dan Gen Z ini bisa update dengan perkembangan zaman,” ujar Nurul di Kedai Mau Co, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Adapun materi yang disampaikan dalam kelas fotografi Srikandi Ganjar antara lain teknik-teknik dasar pengambilan gambar, penggunaan kamera yang baik dan benar serta cara pengambilan objek foto yang berkualitas.

Baca Juga :
Gerakan Panrannuangku Ganjar Gelar Dialog Publik ‘Menakar Calon Presiden 2024’ di Takalar

Nurul menyampaikan, hal itu diperlukan agar anak-anak muda yang ingin mendalami dunia fotografi bisa lebih mengerti dan memahami dasar-dasar fotografi untuk mengembangkan kualitas konten mereka.

“Jadi mereka tidak membuat konten yang asal-asalan, tapi dari segi isi fotonya atau angle yang ada dalam dunia konten itu bisa mereka ketahui,” kata Nurul.

Nurul menambahkan, kelas fotografi yang diselenggarakan Srikandi Ganjar Sulsel juga untuk mengembangkan keterampilan soft skill yang dimiliki anak-anak muda.

Hal itu pun, lanjut Nurul, sejalan dengan visi misi Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 yang terus mendukung dan mendorong pengembangan bakat para generasi penerus bangsa.

“Kami berharap Gen Z di Kabupaten Gowa ini lebih mengerti kalau Bapak Ganjar Pranowo akan mensupport semua kegiatan positif, khususnya untuk mengembangkan soft skill Gen Z dan milenial,” jelas Nurul. (*)

Baca Juga :
Direktur PPI Sebut Dugaan Kebocoran Data Pemilih Pemilu Bernuansa Politis

#SrikandiGanjar
#GanjarPranowo
#SukarelawanGanjar
#KelasFotografi