Bisnis  

Tabecoy Community Sebut Talk Show dan Buka Puasa HFX Makassar Mengedukasi Masyarakat

siaranrakyat, MAKASSAR – Acara talk show yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama para komunitas dan trader kembali diselenggarakan oleh HFX Internasional Berjangka Learning Center Makassar.

Kegiatan tersebut digelar pada hari Sabtu 8 April 2023 di Swiss Bell Hotel Panakukkang, diikuti oleh ratusan trader dan puluhan komunitas. Salah satunya Tabecoy Community (TC) Makassar.

Talk show yang dibuka langsung oleh Branch Manager HFX Learning Center Makassar Andi Irwan Arsyad (Endy), dan dipandu seorang trader profesional Bang Adityo.

Salah satu perwakilan TC Makassar Alwi Tajuddin memberi apresiasi HFX Makassar karena telah memberi pemahaman terkait bisnis invetasi melalui kegiatan ini.

“Selain mendapatkan ilmu untuk mengenali bisnis investasi bodong atau legal, kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama itu juga bisa memupuk kebersamaan dengan silaturahmi,” ujar Alwi.

Tak jauh beda dengan Andi Asrar yang juga anggota TC Makassar mengaku dengan kegiatan tersebut dirinya sudah bisa memahami ciri-ciri investasi ilegal yang mengatasnamakan trading.

Baca Juga :
Peduli Lingkungan, Pelindo Group Bina Kampung dan Gelar Lomba Pentas Seni Daur Ulang di Belawan

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat lebih memahami ciri-ciri investasi ilegal yg mengatasnamakan trading,” ucap Asrar.

Olehnya ia mengajak masyarakat yang memiliki ketertarikan terhadap bisnis investasi agar terlebih dahulu mencari wadah yang tepat untuk mengenali dan memahami dunia trading

“Kalau ingin lebih memahami dunia trading bisa dengan cara memasuki wadah yang tepat, salah satunya bisa bergabung di komunitas trading Tabecoy yang banyak mengedukasi tentang dunia perdagangan forex dan gold,” pungkasnya.

Diketahui, talk show yang dikemas melalui buka puasa bersama itu mengangkat tema ‘Inspirasi Bisnis di Bulan Ramadhan Tanpa Harus Jadi Korban Bisnis Ilegal’

HFX Internasional Berjangka Leraning Center Makassar juga menghadirkan pemateri berkompeten, diantaranya Kabag Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Regional 6 Sulampua, Normasita, juga Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sulsel Cabang Pangkep Rusli.

Baca Juga :
Penjelasan 6 Fakta Utang Indonesia Turun Lagi

Dengan nuansa religius talk show dan buka puasa bersama itu juga diisi dengan tauziah ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Ashar.

(*)