Tahun Ini, Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Honda Premium Matic Day di Empat Lokasi

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Honda Premium Matic Day: Jadilah Trendsetter Masa Depan di empat lokasi.

Adapun keempat lokasi tersebut yakni Mall Ratu Indah (20-26 Maret), Trans Studio Mall (21-31 Maret), Lippo Plaza Kendari (25-31 Maret), dan Mall Panakkukang (25-31 Maret).

Dalam Honda Premium Matic Day kali ini, Astra Motor Sulawesi Selatan menampilkan sepeda motor Honda New Stylo 160, Honda EM1 e:, Honda EM1 e:Plus, Vario 160, PCX 160, dan ADV 160.

Adapun dalam Honda Premium Matic Day di Trans Studio Mall Makassar, Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar Exhibition EM1 e: dan EM1 e:Plus sekaligus special program subsidi Rp7 juta.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa acara tersebut menjadi salah satu ruang untuk mendekatkan Honda Jagoanku, khususnya Matik Besar Honda, kepada masyarakat.

Baca Juga :
Asmo Sulsel Tanamkan Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman kepada Pelajar di Gowa

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Matik Besar Honda yang merupakan standar kebanggaan baru dan menjadi trendsetter di masa depan,” kata Kresna.

Kresna mengajak masyarakat untuk mengujungi acara tersebut sekaligus melihat sepeda motor Matik Besar Honda. “Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap dan menjadi trendsetter masa depan bersama motor Honda Premium Matic,” ucap Kresna.

Kresna juga menuturkan, ada banyak ragam kegiatan yang menarik dalam Honda Premium Matic Day: Jadilah Trendsetter Masa Depan. Selain menampilkan sepeda motor Matik Besar Honda, terdapat music performance, Exhibition, Riding Test, dan Entertainment.

Adapun Honda Premium Matic Day: Jadilah Trendsetter Masa Depan di Trans Studio Mall akan dimeriahkan oleh ABIB dan Paradiya.

Baca Juga :
Sinergi bagi Negeri, Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition