Tampil Mempesona, Ini Pemenang Honda Jagoanku Student Star

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, sudah menemukan pemenang Honda Jagoanku Student Star. SMK Telkom keluar sebagai Juara 1. Sedangkan Juara 2 dan Juara 3 diraih oleh SMA Nasional dan MAN 2 Makassar.

Tiga perwakilan tersebut mampu menampilkan bakat terbaiknya dalam Final Honda Jagoanku Student Star di Trans Studio Mall, Minggu (17/9/2023). Begitu juga lima perwakilan sekolah lainnya, yakni SMAN 8 Makassar, SMA Rajawali, SMAN 09 Makassar, SMA Athirah Makassar, dan SMAN 14 Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan, potensi dan bakat para pelajar sangat besar. Hal itu terlihat dari penampilan para finalis yang sungguh memesona.

“Mereka mampu menampilkan penampilan yang luar biasa bagus. Honda Jagoan Student Star benar-benar menjadi ruang sekaligus panggung untuk pelajar SMA, SMK, dan sederajat, membuktikan bakatnya,” ucap Kresna.

Baca Juga :
Awali Paruh Musim Kedua F1 2023, Tim Red Bull Racing Honda Raih Kemenangan di Grand Prix Belanda 2023

Kresna menambahkan, Honda Jagoanku Student Star menjadi bentuk Sinergi bagi Negeri Honda dalam menciptakan ruang bagi pelajar untuk mengasah kreativitas sekaligus ruang apresiasi bagi pelajar yang memiliki potensi.

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda dengan pelajar. Mereka mampu memanfaatkan kesempatan merasakan sebuah kebanggaan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Asmo Sulsel Moh Arif Reda mengatakan bahwa Final Honda Jagoanku Student Star meliputi Final Parade Jagoan Ekskul, Final Duta Honda Jagoanku, dan Final Rangking Satu.

“Final Honda Jagoanku Student Star berlangsung meriah dengan beragam aktivasi, seperti Edukasi Safety Riding dan Test Ride,” ucapnya.

Selain itu, kata Reda, kehadiran dua musisi nasional Tyok Satrio dan Yuka Tamada semakin menyemarakkan Final Honda Jagoanku Student Star.

“Aktivasi music performance dari dua musisi nasional tersebut tidak hanya memeriahkan acara, tetapi juga memotivasi pelajar untuk terus berkarya dan meraih mimpinya,” tutur Reda.

Baca Juga :
Melalui Honda Jagoanku, Asmo Sulsel Berkomitmen Mendukung Ruang Kreatif Anak Muda