Twofive Adventure Park, Destinasi Sport Tourism Terbesar, Hadir di Makassar

siaranrakyat, MAKASSAR – Potensi sport tourism semakin berkembangan setahun terakhir ini. Terbukti, banyak nya event sport digelar. Juga hadirnya beberapa wahana, yang tentunya dilirik oleh wisatawan lokal, nasional bahkan dari mancanegara.

Salah satunya yakni Twofive Adventure Park, resmi hadir melayani warga Makassar, dengan menghadirkan berbagai arena petualangan.

Soft opening Twofive Adventure Park yang berlokasi di kawasan Pantai Akkarena, Makassar, ini, digelar Senin (27/11/2023) sore.

Peresmian dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar Andi Sundari, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso dan lain-lain.

Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bahtiar Baharuddin, dan para pejabat, yang diikuti penanadatanganan prasasti.

?Di Makassar belum ada seperti ini kan, sementara peminatnya banyak. Kita buka di Makassar karena didorong keinginan menghadirkan wahana permainan, sehingga wisata semakin berkembang,” ujar Tasha Ramaita dari manajemen Twofive Adventure Park.

Baca Juga :
IHSG dan Rupiah Berpeluang di Perdagangkan Hari Ini

Lanjutnya, yang membedakan Twofive Adventure Park dari tempat lain adalah yang pertama di Indonesia yang paling besar track-nya.

?Kita pertama di Indonesia timur panjang track-nya. Itu kan setahu saya yang paling besar track-nya itu kan di Jogja, sekarang kita udah lebih besar dari Jogja,? ujarnya.

Twofive Adventure Park menyajikan beragam destinasi petualangan. Antara lain arena ATV 4×2 dan 4×4, gokart racing dan offroad, paintball, dan modern outbound.

TwoFive Adventure Park, sebagai pelopor hiburan luar ruangan, dengan bangga memperkenalkan visi dan misi, yang berani yang berjanji untuk memperbarui lanskap pengalaman petualangan.

Dalam soft opening ini Twofive Adventure Park, juga mengundang 500 anak panti asuhan.
pada acara tersebut. “Acara ini bukan hanya pembukaan destinasi petualangan baru, tetapi juga perayaan kebaikan dan kepedulian terhadap masyarakat,” tutur Tasha.

Peluncuran atau launching sekaligus pengenalan Adventure Park ini akan dibalut dalam bentuk konser eksklusif. Konser spesial peluncuran ini bertema Glenn Fredly Live by The Bakuucakar.

Baca Juga :
Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Jumat (25/8)

Konser ini akan digelar di Upperhills Convention Hall pada 1 Desember 2023 mendatang.

Gala night akan dimeriahkan dengan konsep event title Glenn Fredly Live by THe Bakuucakar featuring Mutia Ayu, Yura Yunita, Titi DJ, Sammy Simorangkir, Aldi Taher, dan Donnie Sibarani.