Wujudkan Indonesia Sehat, Panrannuangku Ganjar Ajak Perempuan Ikuti Lomba Senam di Takalar

siaranrakyat- Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan – Sebagai upaya mendorong masyarakat Indonesia yang sehat dan bugar, Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar adakan lomba senam bersama sejumlah perempuan yang terdiri dari anak muda dan ibu-ibu.

“Gerakan Panrannuangku Takalar telah melaksanakan lomba senam untuk masyarakat setempat yang didomonasi oleh perempuan, kegiatan berlangsung atraktif kendati diguyur hujan deras,” ujar Koordinator Gerakan Panrannuangku Takalar, Ichsan Daeng Bella.

Meskipun diguyur hujan deras, kegiatan berlangsung secara santai namun tetap mendapatkan respon positif dari segenap warga yang hadir mengikuti lomba tersebut di Limbungan, Pattasallang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (19/11).

Dijelaskan Ichsan, mekanisme dalam lomba tersebut dilakukan penilaian secara individu, dimana setiap peserta yang mengikuti gerakan dari instruktur dinilai dengan pertimbangan peserta dengan gerakan terbaik akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara.

“Jadi para peserta akan mengikuti kegiatan lomba senam bersama, penilaian dilakukan secara individu, dimana peserta dengan gerakan terbaik akan mendapatkan hadiah,” terang Ichsan.

Baca Juga :
Surya Paloh: Kira-kira Model Saya Ini Ada Bakat Pengkhianat atau Tidak?

Sontak masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut tampak senang dan fokus selama jalannya perlombaan tersebut.

“Bagaimana ibu-ibu ini bisa dipersatukan melalui gerakan senam, bisa sehat dan bugar supaya ibu-ibu ini semakin riang gembira dalam melakukan aktifitas di rumah,” jawabnya.

Selama ini, lanjut Ichsan senam sudah menjadi rutinitas masyarakat setempat karena memang bagian dari program mingguan warga, sehingga kehadiran Gerakan Panrannuangku Takalar dalam mensupport perlombaan dirasa tepat untuk meningkatkan semangat masyarakat.

Selanjutnya, Ichsan berkomitmen agar bagaimana senam ini menjadi olahraga rutin untuk perempuan untuk mendorong pola hidup sehat.

“Ini sebagai langkah dalam mengampanyekan pola hidup sehat dari kami untuk masyarakat, sekaligus mengenalkan sosok Pak Ganjar yang selama ini identik gemar berolahraga,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :
Pakar Politik: Prabowo Belum Tentu Kuasai Debat Ketiga

#PanrannuangkuGanjar
#SukarelawanGanjar
#GanjarPranowo
#LombaSenam