Agen Bantah Kylian Mbappe Sepakat Gabung Real Madrid

PARIS, siaranrakyat – Kabar baru seputar masa depan Kylian Mbappe muncul kala sang agen membantah striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut sudah sepakat dan akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Penyerang Timnas Prancis itu saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Les Parisien. Hingga kini, Mbappe belum mau memperpanjang kontraknya di PSG. Alhasil, tersiar kabar bahwa Mbappe akan pindah ke Real Madrid.

Namun, agen Mbappe membantah kabar tersebut dan memastikan bahwa kliennya belum bersepakat dengan pihak manapun terkait masa depannya. Kepada RMC Sport, agen Mbappe membantah kabar sang penyerang sudah sepakat pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

“Saat ini tidak ada kesepakatan apapun terkait masa depan Kylian. Tidak ada diskusi apapun terkait masa depannya,” ungkap sang agen, Senin (8/1).

Baca Juga :
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Tak Berdaya

Lebih lanjut, sang agen menekankan bahwa Mbappe tidak mau buru-buru untuk memutuskan masa depannya. Disebutkan, Mbappe akan menentukan waktu yang tepat untuk memikirkan masa depannya dan tidak akan terpengaruh dengan pihak lain.(wol/aa/rmc/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Premier: Klopp dan Arteta Sama-sama Lempar Pujian