Ancelotti: Semoga Piala Super Spanyol Jadi Magnet Untuk Gelar Lain

RIYADH, siaranrakyat – Real Madrid telah memastikan trofi pertama musim 2023/2024. Los Blancos mengalahkan Barcelona 4-1 pada final Piala Super Spanyol di Riyadh, Senin (15/1) dini hari WIB.

Hasil tersebut menunjukkan kemajuan dan konsistensi mengesankan tim asuhan Carlo Ancelotti sejauh musim ini, meski terus dihadapkan pada masalah cedera.

Selepas laga ini, tim asuhan Ancelotti akan menghadapi rival sekota Atletico Madrid dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey, menjelang kembalinya Liga Champions UEFA pada bulan Februari. Dengan potensi empat trofi tersisa bagi Ancelotti, pelatih veteran itu berharap timnya bisa mengatasi tekanan tersebut.

“Kami sangat berbahaya dan menciptakan banyak masalah bagi rival kami. Kami harus memanfaatkan momen ini, terus bekerja dan menikmati atmosfernya,” kata Ancelotti dikutip dari Football Espana, Senin (15/1).

Baca Juga :
Ketua Umum FPTI Makassar Membuka Porkot Cabor Panjat Tebing, Dengan Harapan Mencetak Atlet Berprestasi

“Saya sedang di awan, tapi mood saya juga bisa turun. Kami harus terus bekerja dan membangun dari sini,” ujarnya lagi.

Setelah pertandingan Copa del Rey kontra Atletico, Real Madrid kembali berlaga di kompetisi La Liga melawan Almeria di kandang pada 21 Januari. Los Blancos juga memburu kejayaan di kompetisi ini.

Girona saat ini berada di puncak klasemen, dengan keunggulan satu poin atas tim Ancelotti. Namun Girona telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. (wol/republika/ari/d1)

Baca Juga :
Juventus Menang Dramatis Atas Monza, Allegri Sebut Ini Kemenangan Penting