BCK Internal Game: Puyuh Jumpa Rajawali di Final

MEDAN, siaranrakyat – Tim Puyuh dan Rajawali akhirnya bertemu di final Basket Cari Keringat (BCK) Internal Game dalam rangka anniversary ketiga di ABM Arena, Jalan Kutilang Medan, Jumat (12/1) malam.

Sebelumnya, Puyuh dan Rajawali yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal bertarung memperebutkan status juara Grup B. Dipimpin Anton yang mencetak sembilan poin plus Andra dan Ibam sama-sama tujuh poin, Puyuh menang 27-23.

Dalam perebutan juara Grup A, Pipit menang tipis atas Perkutut 20-18. Top skor Pipit disandang oleh MC Zebua dengan enam angka, sedangkan Perkutut dipimpin oleh Fritz yang mengoleksi enam poin.

Di semifinal, Puyuh mengatasi Perkutut 29-16. Bintang Puyuh tak lain adalah Ibam yang berhasil mencatat 11 poin ditambah delapan angka dari Andra. Dari Perkutut, Zuanda menjadi top skor dengan cetakan 10 angka.

Baca Juga :
Kolaborasi Dengan Parecu Podcast, Prambors Makassar Gelar “Coba-coba Kock Ditangkis” 2023

Pada final, Puyuh lagi-lagi bertemu Rajawali yang berhasil menaklukkan Pipit 31-26. Gary Wijaya memimpin Rajawali hasil mengoleksi sembilan poin ditambah Aswan, Bakhtiar, dan Hendry Ong sama-sama menyumbang enam angka. Doli dan Zebua masing-masing menambah enam poin bagi Pipit.

Partai puncak antara Puyuh melawan Rajawali akan digelar pada Jumat (19/1) mendatang, setelah laga perebutan juara ketiga antara Pipit kontra Perkutut. Di sela-sela pertandingan, BCK Internal Game akan melangsungkan final kontes three point dan half court shot. (wol/aa/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Premier: Duka Arsenal, Suka Cita Tottenham Hotspur