ASUS Perkenalkan Laptop Bersertifikasi Militer AS Dengan Harga Rp6 Jutaan

MEDAN, siaranrakyat – ASUS memperkenalkan laptop dengan body tangguh di kelas entry level. ASUS mengklaim ASUS Vivobook Go 14 dapat menjadi laptop dengan harga terjangkau yang memiliki ketahanan yang baik karena memiliki sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS atau US Military Grade MIL-STD-810 H, Medan, Senin (12/12).

ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin, mengatakan walaupun Vivobook Go 14 merupakan produk entry level dari ASUS, Vivobook Go 14 tetap tampil dengan desain premium serta daya tahan yang baik dan juga telah dibekali hardware generasi terbaru untuk menunjang performa yang baik.

?Vivobook Go 14 membuktikan bahwa laptop terjangkau pun dapat tampil dengan desain premium, performa yang baik, serta memiliki durabilitas terbaik,” ujar Jimmy Lin.

Jimmy menjabarkan, kalau kualitas merupakan pilar utama dari seluruh produk ASUS mulai dari kelas paling terjangkau hingga produk kelas premium.

?Kualitas adalah salah satu pilar utama dari seluruh produk ASUS. Mulai dari produk yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif, ASUS berkomitmen selalu memberikan kualitas produk yang terbaik,? sebutnya.

Baca Juga :
TikTok Shop Buka Lagi di Harbolnas 12.12

Selain tangguh, lanjut Jimmy, Vivobook Go 14 (E1404F) juga hadir dengan desain yang modern dan dibekali dengan port yang sangat lengkap untuk mempermudah penggunanya.

“Selain itu, Vivobook Go 14 (E1404F) juga hadir dengan layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180 derajat sehingga laptop ini lebih nyaman saat digunakan untuk sharing tampilan layer dengan kolega Anda,” jelasnya.

Untuk harga, ia mengatakan Laptop ASUS Vivobook Go 14 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp6.299.000 dan sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home original.

“Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari,” pungkasnya. (wol/ega/d1)

Baca Juga :
Sinergi XL & CIMB Niaga Perkuat Layanan Perbankan dan Telekomunikasi