BaraJP Sulsel, Lidik Pro dan Perhapmi, Ngopdar Bahas Peta Politik di Sulsel

siaranrakyat,_||Makassar – Pengurus Barisan Relawan Jokowi Presiden/Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) Sulawesi Selatan, ngopi bareng dengan Pengurus Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) dan Perkumpulan Pemerhati Pekerja Migran Indonesia (Perhapmi), di Warkop Azzahra, Jalan Pao-Pao, Kabupaten Gowa, Minggu (26/05/2024).

Tampak hadir Sekretaris BaraJP Sulsel, Muhammad Fajaruddin dan Wakil Bidang Media, Andi Jaka Malageni, SH, Ketua Lidik Pro Sulsel, Kemal Situru, SE, MM, Ketua DPP GMIL Pro, Syafruddin Syam, dan Ketua Dewan Pembina Lidik Pro, Faisal, ST, Sekretaris Perhapmi, Samsir Niko Zoni, dan Dewan Pengawas Perhapmi, Andi Zainuddin.

Sekretaris BaraJP Sulsel, Muhammad Fajaruddin mengatakan bahwa ngopi bareng bersama teman-teman Lidik Pro untuk membahas peta perpolitikan di Sulawesi Selatan.

Baca Juga :
Ngomong Soal Ketidaknetralan dan Bobroknya Hukum, Mahfud MD Lupa Jabatannya?

“Iya, kami membahas Pilkada serentak. Kami mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin di Sulawesi Selatan tanpa money politik (politik uang) yang justru menghasilkan pemimpin yang merusak di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Sementara Ketua Lidik Pro Sulsel, Kemal Situru mengajak masyarakat jadikan perhelatan pilkada di Sulawesi Selatan untuk ajang pesta demokrasi.

“Ayo kita sukseskan pesta demokrasi di Sulsel dengan melihat rekam jejak para Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota demi kebaikan Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Baca Juga :
Bagikan Kalender dan Kaos PSI, Ratusan Warga Sambut Kedatangan Tim Sahabat James