BCK Internal Game: Rajawali Berhasil Balas Dendam

MEDAN, siaranrakyat – Tim Rajawali berhasil balas dendam sekaligus menjuarai Basket Cari Keringat (BCK) Internal Game 2024 dalam rangka anniversary ketiga di ABM Arena Kutilang Medan, Jumat (19/1) malam.

Kemenangan ini menjadi revans atas kekalahan di laga perebutan juara Grup B. Kala itu, Hendry Ong cs kalah 23-27. Performa berbeda pun ditampilkan Rajawali saat melakoni partai puncak. Dimotori Gary Wijaya dan Bakhtiar yang sama-sama mendulang sembilan poin, Rajawali mengalahkan Puyuh 28-15. Dari kubu Puyuh, Ibam menjadi top skor dengan enam poin.

?Kemenangan ini berkat kerja sama tim dan kegigihan kawan-kawan. Kami juga sudah pelajari gaya permainan Puyuh, sehingga bisa revans. Kebetulan lawan juga sedang off dalam finishing dan kami lagi on fire,? papar guard Rajawali, Aswan Sembiring,

Kegagalan Puyuh sedikit terobati dengan gelar juara three point yang dimenangi Ibam. Dari 10 percobaan, Ibam sukses mencetak tujuh poin. Di laga perebutan juara ketiga, Perkutut mengatasi Pipit 23-21.

Baca Juga :
Ini Jadwal PSMS di Liga 2 Musim Ini

Hadi Kusuma tampil sebagai top skor dengan sembilan angka, termasuk dua poin yang menjadi penentu kemenangan. Perkutut juga mendapat tambahan tujuh poin dari Cheppy, sedangkan Pipit dipimpin oleh Opit yang mencetak enam angka dan Doli lima poin.

Pada laga eksibisi, BCK Selection menang atas Kodam All Stars 22-16. Sebagai juara, Rajawali berhak atas hadiah piala, medali, dan uang pembinaan. Tak lupa, Elang dan Garuda selaku peringkat lima dan enam turut mendapat medali.

Saat penutupan, Ketua Panpel Zuanda dan Ketua BCK Ruswan Nurmadi mengucapkan terima kasih kepada dukungan sponsor, antara lain ABM Arena, Barbekoe, PT Treetop Pyramid, Bubur Ayam Burtok, Argya Energy, HDI, Kenanga Sari Living House, Bank Mega Syariah, Baraka Dimsum, PBS, GM serta Waspada Online dan Waspada TV. (wol/aa/d1)

Baca Juga :
Kick-off Pegadaian Liga 2 Dimulai, Mari Bersama MengEMASkan Indonesia

Editor: AUSTIN TUMENGKOL