Buka Kegiatan Festival Literasi dan Numerasi, Abd. Rauf, S.Pd Sampaikan Ini.

Wartasulseldot.net- Kabupaten Soppeng-  Kepala UPTD SPF SDN 37 Kabaro membuka kegiatan Festival Literasi dan Numerasi yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Kampus Mengajar. Kamis, 23 November 2023

Abd. Rauf, S.Pd selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada mahasiswa kampus mengajar angkatan VI yang beberapa bulan terakhir mengabdikan diri di SDN 37 Kabaro, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini.

Tidak lupa pula beliau menyampaikan terima kasih kepada para guru atas bimbingannya kepada siswa yang akan mengikuti lomba mulai hari ini. Beliau juga berpesan kepada semua siswa agar bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan festival ini. Jadikan festival ini sebagai ajang untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki, jadikan festival ini sebagai ajang untuk melatih diri bagi anak anakku sekalian katanya.

Baca Juga :
UIT Makassar Gelar Sosialisasi MBKM KM 7 dan PMM 4 secara Zoom.

Kegiatan Festival Literasi dan Numerasi ini akan berlangsung selama 3 hari dengan beberapa cabang lomba. Diantaranya lomba mewarnai yang akan diikuti oleh seluruh siswa kela 1 dan 2, lomba puisi, lomba menyanyikan lagu wajib nasional yang diikuti oleh perwakilan siswa kelas 3,4,5,6 serta lomba rangking 1 yang akan diikuti oleh 5 orang perwakilan dari kelas 3,4,5 dan 6 sebagaimana yang disampaikan Satrio Abdil Manar dalam laporannya sebagai ketua tim kampus mengajar di UPTD SPF SDN 37 Kabaro.

(Yuli)

Baca Juga :
Mahasiswa PMM Unibos Kenalkan Ragam Budaya Pada Closing Ceremony