Carabao Cup 2023: Old Trafford Sudah Tak Mengerikan

MANCHESTER, siaranrakyat – Kekalahan di Old Trafford menjadi bukti bahwa stadion kebanggaan milik Manchester United sudah tidak angker lagi bagi lawan. Terbukti, Newcastle United menang 3-0 pada babak 16 Besar Carabao Cup (Piala Liga Inggris), Kamis (2/11).

Ketiga gol yang menggagalkan MU mempertahankan gelar dicetak oleh Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock. Ini menjadi kekalahan kelima bagi tim asuhan Erik ten Hag di kandangnya sendiri.

Sebelumnya, Setan Merah juga tunduk 0-3 dari Manchester City di ajang Liga Premier. Dari 10 laga kandang musim ini, Man United meraih lima kemenangan dan lima kali tumbang. Lima kekalahan itu juga catatan kandang terburuk The Red Devils dalam 93 tahun terakhir.

Baca Juga :
Liga Arab Saudi: Karim Benzema Unjuk Gigi, Al Ittihad Pesta Gol

Dua kekalahan lain terjadi di Liga Premier masing-masing melawan Brighton & Hove Albion 1-3 dan Crystal Palace 0-1. Di fase grup Liga Champions awal Oktober, Bruno Fernandes cs dikalahkan Galatasaray 2-3.

Nasib buruk juga dialami Arsenal yang menyerah dari West Ham United 1-3. Di laga lain, Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 dan Chelsea mengandaskan Blackburn Rovers 2-0. (wol/aa/fs/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Persiapan Kontrak Revitalisasi Kawasan Karebosi Kota Makassar