Daftar Harga All New Honda CR-V di Medan, Ada Varian Hybrid

MEDAN, siaranrakyat – Sejak diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang GIIAS pada 10 Agustus yang lalu, All New Honda CR-V berhasil mendapat sambutan luar biasa.

Bahkan dalam waktu seminggu setelah diluncurkan, Honda telah menerima angka pemesanan sebanyak 840 unit dari konsumen secara nasional untuk generasi keenam Honda CR-V ini.

Terkhusus wilayah Sumatera Utara, All New Honda CR-V melalui Honda Arista Sumatera Utara tercatat sudah ada 50 pesanan yang diterima oleh salah satu dealer Honda terbesar di Provinsi Sumut itu.

“Total pemesanan untuk Sumut hingga 23 Agustus 2023 kemarin mencapai angka 50 unit,” ujar Suandy Wijaya, selaku Operation Manager Arista Sumatera, Jumat (25/8).

Baca Juga :
Ini Cara Bedakan Centang Biru Instagram, Asli atau Berbayar

Kemudian, Samuel Nababan selaku Sales Manager Honda Arista Ringroad menambahkan All New Honda CR-V yang dipasarkan saat ini tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu All New Honda CR-V 1.5 VTEC Turbo dan All New Honda CR-V RS e:HEV.

“Keduanya memiliki harga Rp760.500 juta untuk tipe All New Honda CR-V 1.5 VTEC turbo dan Rp820.500 juta untuk tipe All New Honda CR-V RS e:HEV,” sebutnya. (wol/ega/d2)

Baca Juga :
Tri Melalui H3RO Siapkan Karakter dan Talenta Para Gamer Untuk Bersaing di Kancah Nasional dan Internasional