Dewan Pembina DPP LIDIK PRO Sulsel, Siap Maju Calon Bupati Takalar

siaranrakyat_|| HM Isnan Dahir Rani mendapat dukungan dan dorongan untuk bertarung pada Pilkada Takalar 2024 tahun ini, dimana sejumlah tokoh masyarakat hingga milenial mendorong pengusaha muda sukses dan juga adalah Dewan Pembina DPP LIDIK PRO Sulsel.

Baliho, hingga banner yang menampilkan sosok Isnan Dahir kini tersebar di Takalar. Mulai dari ruas jalan utama hingga pelosok, dan jelas mencantumkan dirinya selain founder RD bidang kosmetik, juga mengenalkan dirinya bahwa beliau sebagai dewan pembina DPP LIDIK PRO Sulsel saat ini.

NGO/LSM DPP LIDIK PRO Sulsel ini, sudah hampir rampung memiliki kepengurusan di 24 kabupaten/kota di Sulsel, yang saat ini sudah capai pengurus tingkat DPD sebanyak 18 Kabupaten/Kota di Sulsel terbentuk, terang Aprial, ST sekretaris DPP saat dimintai keterangannya di Makassar.

Munculnya baliho dan semacamnya di banyak titik di Takalar, respon masyarakat pun sangat positif, yang menandakan dukungan bagi pengusaha muda yang dikenal sukses di bidang kosmetik ini, yang akrab disapa Bang IDR.

Baca Juga :
Anak Mantan Bupati Luwu, Budi Kamrul Bidik Bacawagub Sulsel

“Alhamdulilllah, rekan-rekan di DPP LIDIK PRO Sulsel juga sudah mendapat restu terkait rencana bakal maju di Takalar sebagai bakal calon Bupati Takalar 2024, dan tentunya pengurus DPD LIDIK PRO Takalar yang sudah terbentuk, juga tentunya merestui rencana angin segar untuk Takalar kedepannya,” tutur Bang IDR.

Keputusan Bang IDR untuk bertarung di Pilkada Takalar 2024 membawa warna baru bagi Takalar, mengingat IDR dapat menjadi pilihan fresh yang cukup menjanjikan bagi masyarakat Takalar, khususnya dikalangan milenial, dimana Bang IDR terbilang masih sangat muda usianya.

Salah satu harapan Isnan Dahir berkomitmen mengakselerasi perekonomian daerah, dan dalam jangka panjang menjadikan Takalar sebagai pusat bisnis di Sulsel.

“Muaranya akan mampu mensejahterakan pekerja dan pelaku usaha sesuai di bidang mereka. Tidak kalah penting yakni mengelola dan mengembangkan wisata Takalar yang sangat menjanjikan,” ungkapnya lagi.

Bang IDR dengan latar belakang pengusaha dan jaringan luas, Isnan Dahir bakal mengajak investor membangun pariwisata Takalar. Di samping tentunya melakukan promosi mengajak wisatawan meramaikan ragam destinasi wisata di Takalar.

Baca Juga :
Tak Mau Ketinggalan, Emak-Emak Di Takalar Lama Merapat Ke Daeng Manye

Isnan Dahir disebutnya memiliki modal dan karakter baik sebagai pemimpin, apalagi figurnya masih muda.

“Orangnya energik, merakyat dan tidak sombong. Tentu diharapkan Isnan segera pulang kampung membangun Takalar,” tuturnya.(*)