Di Hadapan Ratusan Kawan Milenial Jokowi, Kaesang Janji Perjuangkan Nasib Guru Honorer

siaranrakyat, MAKASSAR — Ketum PSI, Kaesang Pangarep melakukan dialog bersama relawan Kawan Milenial (Kami) Jokowi, di Swiss-Belhotel Panakkukang Makassar, Rabu (13/12/2023) siang.

Di sana, putra Presiden Jokowi itu melakukan dialog bersama relawan yang didominasi mahasiswa dari berbagai universitas di Makassar.

Salah satu yang menjadi konsen Kaesang adalah kesejahteraan guru honorer. Dia berjanji jika PSI mendapatkan kursi di Senayan akan memperjuangkan kesejahteraan guru honorer.

“Kesejahteraan guru honorer menjadi salah satu yang diperjuangkan oleh PSI jika lolos ke Senayan nanti,”kata Kaesang di hadapan relawan milenial.

Sementara, Inisiator relawan Kami Jokowi, Benidiktus Papa mengatakan relawan yang tergabung adalah mereka yang kagum atas kinerja Jokowi selama ini.

Menurutnya, partai yang bisa melanjutkan kinerja Jokowi adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di bawah kepemimpinan Kaesang Pangarep.

Baca Juga :
Respon Gerindra Terkait Pernyataan Presiden Jokowi Miliki Data Intelijen Arah Parpol

“Partai sekarang dipimpin oleh mas Kaesang kami lihat semangat pak Jokowi ada di PSI,”tegasnya.

Dengan mengusung konsep baru, dirinya yakin mampu menggaet suara milenial di Pileg maupun Pilpres nanti.

“Kami yakin, kami road show di beberapa daerah, itu lebih PSI, mereka melihat representasi bapak Jokowi,”bebernya.

Apalagi program yang ditawarkan relevan dengan anak muda, yang tidak suka politik kaku. “PSI menampilkan ala milenial, dengan komunikasi politik itu PSI mampu meraup suara anak muda,”lanjutnya.

Saat ini, Relawan Kami Jokowi terus melebarkan sayap di sejumlah provinsi di Indonesia. Saat ini kepengurusan baru terbentuk di Sulsel dan Kalimantan Tengah.

“Kami Jokowi bisa di semua provinsi. Paling penting siapa yang harus didukung bapak Jokowi,”pungkasnya.

Baca Juga :
Pakar Minta Capres Cawapres 2024 Serius Soroti Masalah Kesehatan