Disdikbud Kampiun Turnamen Futsal Antar OPD Pemko Medan

MEDAN, siaranrakyat – Tim futsal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Medan sukses menjadi kampiun usai menang atas Kecamatan Medan Petisah 6-1 dalam final turnamen futsal Antar OPD Pemerintah Kota Medan di Karya Futsal & Cafe, Jl. Karya Setuju, Medan, pada Senin (19/12).

Sementara itu untuk posisi ketiga diraih Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan disusul Tim Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Medan.

Untuk memeriahkan kegiatan, juga digelar pertandingan eksebisi antara tim futsal Eksekutif Pemko Medan Merah dan Tim Eksekutif Pemko Medan Hijau. Dalam laga ini skor berakhir imbang 1-1.

Turut hadir enutupan Futsal Korpri Kota Medan, Asisten Pemerintahan, Asisten Umum, Kepala Bappeda, Kadispora, Kadisdukcapil, Kadis Arsipus, Kadishub, dan para Kabag/Sekretaris serta Camat Kota Medan.

Baca Juga :
Dispora Sediakan Games Lambasena dan Dende Berteknologi VR & AR dan Kompetisi PS 5 Gratis Berhadiah Rp25 Juta di F8

Sekretaris DPD Korpri Kota Medan yang juga Kepala BKPSDM Kota Medan Sutan Tolang Lubis mengatakan bila ini event Pertama yang digelar KORPRI Kota Medan. Ia bersyukur karena kejuaraan ini disambut antusias para ASN Kota Medan.

?Saya mengapresiasi kegiatan ini dan bersyukur kegiatan berlangsung secara meriah dan suksesan. Ini merupakan ajang silaturahim dan kolaborasi antar ASN di Pemko Medan. Ke depan event ini akan berlanjut dan semoga melahirkan ASN yang berkualitas dan mampu berprestasi di tingkat provinsi serta nasional,? pintanya.

Sementara itu, Kordinator Futsal Korpri Kota Medan yang juga Ketua PS Pemko Medan Benny Sinomba Siregar, SE mengaku senang dengan adanya turnamen ini.

Baca Juga :
Dispora Makassar Gelar Workshop Perumusan dan Konsolidasi Penyusunan IPP

“Tentu dengan adanya event seperti ini, ASN Pemko Medan dapat terpacu untuk rajin berolahraga khususnya futsal,” katanya singkat. (wol/ari/d1)