Dispora Gelar S8 Makassar, Perserosi Beri Aprsiasi

siaranrakyat, MAKASSAR – Sports Eight atau S8 Makassar sukses di gelar. Sejumlah cabang olahraga mulai di dipertandingkan.

Salah satunya oleh Persatuan Sepatu roda seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kota Makassar yang juga menggelar perlombaan sepatu roda. Kegiatan ini di pusatkan di kawasan CPI Makassar.

Ada dua kelas dipertandingkan dalam ajang tersebut yang pertana kelas standar yang diikuti kelompok usia A, B dan C. Sementara kelas speed diikuti kelompok D.

Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kota Makassar Zico Andi Lolo mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya ajang ini menjadi motivasi sendiri bagi para.olahragawan.

“Khusus kelas speed dirinya yang akan menangani langsung.
Khusus kelas speed, saya tangani langsung dan hasilnya akan saya laporkan langsung ke Perserosi pusat,” kata Zico dalam rilisnya, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga :
Kualifikasi Euro 2024: Spaletti Puas Italia Menang

Zico sapaan akrabnya menjelaskan sepatu roda juga banyak dininati oleh kalangan muda. Bahkan ini menjadi trend saat ini.

“Bisa kita lihat partisipasi dan para peminat yang cinta akan olahraga ini, tentu sangat ramai dan luar biasa,” jelasnya.

Baca Juga :
Ronny Tanuwijaya Beberkan Faktor yang Buat Persebaya Terpuruk di Klasemen