Final Soeratin U-15 Askot PSSI Medan 2023: Disporasu Kontra Patriot

MEDAN, siaranrakyat – SSB Disporasu akan menghadapi perlawanan SSB Patriot dalam final Soeratin U-15 Askot PSSI Medan 2023 yang akan digelar di Stadion Teladan, Sabtu (18/11) besok.

Di semifinal SSB Patriot menang atas SSB Generasi dengan agregat 4-1 (1-1 dan 3-0). Sementara SSB Disporasu menang adu penalty atas Marelan City 5-4 (1-1 dan 1-1).

Pelatih Patriot, Ripho, mengatakan para pemain sudah berlaga di babak final. Dengan waktu yang singkat, para pemain sudah melakukan persiapan yang baik.

?Semoga apa yang diintruksikan dapat dijalankan dengan baik oleh setiap pemain. Selain itu, dukungan dan motivasi dari Ketua Umum SSB Patriot, abangda Hendra DS dan Manajer Pak Ropi?i juga menambah semangat semangat anak-anak dalam event ini,? katanya singkat.

Baca Juga :
La Liga: Kemenangan Mahal Bagi Real Madrid

Sementara itu, Pelatih SSB Disporasu Anda Aulya menjelaskan bila semua pemain dalam keadaan baik dan siap melakoni laga final.

?Di partai final ini kami akan bermain lepas, enjoy, tidak ada beban dan bermain sesuai dengan karakter tim kami. Pencapaian hingga ke partai final ini adalah anugrah buat tim kami, dan untuk masalah hasil biar waktu yang menjawab semua itu,? tutupnya. (wol/ari/d1)

Baca Juga :
Dispora Makassar, Renovasi Lapangan Karebosi,