FKS Land Akan Luncurkan Cluster Hunian Terbaru Dengan Fasilitas Estetik di Ruang Terbuka

siaranrakyat, MAKASSAR – Alstonia adalah sebuah cluster hunian privat dengan one gate system yang menawarkan konsep berumah tinggal yang cerdas, berdaya guna tinggi dan sangat fleksibel dalam fungsi. Lokasinya berada di dalam kota mandiri Tallasa City.

?Alstonia diciptakan sebagai tempat yang sangat nyaman, menghindari kesan berlebih dan mengarahkan penghuni memahami apa yang sangat pokok bagi dirinya saja,? ungkap Kusuma Agustianto, Principal Studio KAS yang dipercaya sebagai firma desain arsitektur dan interior Cluster Alstonia.

Beragam fasilitas estetik dan area taman juga akan dihadirkan untuk memberikan lingkungan tempat hidup yang sehat dan memberikan energi yang baik bagi penghuninya. ?Cluster Alstonia didesain untuk memberikan sebuah pengalaman hidup yang baru bagi masyarakat Makassar. Baik di dalam ruangan hunian privat mereka, maupun di luar ruangan,? jelas Dian Nuryana, Marketing Communications Specialist FKS Land.

Fasilitas taman yang fungsional dan indah bagi segala usia di dalam Cluster Alstonia dirancang oleh pengembang FKS Land, berkolaborasi dengan Oemardi Zain Landscape Consultant. Thematic garden, walking path dan seating area menjadi pilihan menikmati udara segar di ruang terbuka. Children playground dan playful hill menjadi sarana anak-anak untuk beraktivitas bebas dalam lingkungan yang aman. Club house dan swimming pool akan jadi pusat keseruan seluruh anggota keluarga berolahraga.

Baca Juga :
Pertamina Patra Niaga Sulawesi Bagikan Daging Kurban 88 Sapi dan 48 Kambing

Ragam Keuntungan Menuju Peluncuran Resmi

Untuk memanjakan pembeli potensial, FKS Land sudah membuka Nomor Urut Pesanan (NUP) Cluster Alstonia.

?Banyak penawaran menarik yang kami berikan secara khusus bagi pemilik NUP,? ujar Dian.

Mulai dari prioritas khusus untuk memilih unit yang diinginkan, smart home system, kesempatan memenangkan hadiah utama motor, sepeda, smart TV, AC, dan mobil, serta mendapatkan harga perdana yang lebih baik sebelum peluncuran resmi.

?Semua bisa didapatkan khusus bagi pembeli yang melakukan transaksi di hari resmi peluncuran nanti. Kenaikan harga setelah launching bisa mencapai 50 juta Rupiah,? lanjutnya. Calon pembeli bisa melihat lokasi dan rumah contoh langsung ke Show Village Alstonia yang dibuka setiap hari, mulai pukul 08.30 pagi sampai 5 sore.

Baca Juga :
Peduli Lingkungan, Pelindo Group Bina Kampung dan Gelar Lomba Pentas Seni Daur Ulang di Belawan