Tri Perbarui Aplikasi bima+ dengan Fitur Terbaru

siaranrakyat, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur baru dalam aplikasi bima+ untuk memenuhi kebutuhan digital generasi muda.

Sebagai merek yang berfokus pada pemuda, Tri memahami kebiasaan multitasking dan preferensi praktis dari Gen Z. Kini, bima+ tidak hanya menjadi aplikasi transaksional, tetapi juga menjadi one-stop companion atau sahabat digital bagi penggunanya.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan transformasi bima+ menjadi aplikasi gaya hidup yang menyediakan berbagai layanan mulai dari konten hiburan, gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik. Tujuannya adalah membuat bima+ menjadi sahabat online yang memenuhi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari.

Melalui fitur H3RO Land, Tri juga memperkuat dukungannya terhadap para pecinta gaming dengan menyediakan konten gaming eksklusif, pelatihan untuk menjadi pro player, berita terkini seputar gaming, free games, dan layanan top up games. Fitur ini diharapkan dapat membantu para gamers meningkatkan kualitas permainan mereka.

Baca Juga :
Daftar Harga Emas Antam, Kamis 23 November 2023

Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ juga terhubung dengan platform MNC, RCTI+, dan Noice, memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming langsung dari dalam aplikasi.

Selain itu, pelanggan dapat membeli isi ulang dan menyesuaikan paket HappyFlex sesuai kebutuhan mereka dengan ekstra kuota hingga 10 GB.

Di aplikasi bima+, para pelanggan juga dapat menikmati keuntungan lainnya seperti ekstra kuota dan cashback untuk pembelian kuota dan pulsa selama periode promo tertentu.

Selain itu, tersedia berbagai voucher potongan harga dari merchant yang bekerja sama, serta program loyalitas BonsTri yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan meningkatkan jumlah poin setiap kali melakukan transaksi.

Poin BonsTri dapat ditukarkan dengan berbagai produk Tri seperti kuota, ekstra telpon, dan voucher kategori travel, edukasi, gaming, dan lainnya.

Baca Juga :
Dukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat Sumut, KSO Kebut Proyek Jalan