Gerindra Berpotensi Raih Dua Kursi di Mamarita, H Patta Posisi Aman?

siaranrakyat, MAKASSAR – Persaingan sengit perebutan kursi DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar V antar Partai Gerindra dan PKS

Partai Gerindra dan PKS berpotensi meraih masing masing dua kursi di Dapil Neraka itu.

Dapil Makassar V itu meliputi, Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita) di dominasi oleh kedua partai tersebut.

Saat ini, masih 43 persen perolehan suara partai dan caleg partai Gerindra mendekati angka 10.000. Perolehan suara ini berdasarkan dari laman pemilu2024.kpu.go.id di 361 dari 825 TPS yang tersebar di Mamarita.

Drs H Patta calon nomor urut 3 Partai Gerindra Dapil Mamarita itu optimis bisa mengamankan 1 kursi dengan suara sementara 1.721, berada posisi kedua setelah Muh Farid Rayendra yang sudah mengantongi 2.104 suara.

Baca Juga :
Sahroni Siap Somasi Alexander Marwata Soal Pernyataan Uang Korupsi SYL ke Nasdem

Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh Budi Hastuti dengan total suara sementara 1.648, Taufan Imani Muhammad 1.101, Sony Pramono Reawaruw 589, Andi Farid Parenrengi 451, Christine Tjandra 401, Hegarmana Assegaf 347, Wiro Rian Ardiansyah 161, dan Nurfadhillah Caesari 145.

Dengan pencapaian serta tren peningkatan suara yang terus berlangsung, H Patta mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Mamarita.

Bahkan, H Patta juga menyampaikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Mamarita di DPRD Kota Makassar nantinya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mamarita, khususnya kepada keluarga, sahabat, tim pemenangan, relawan, dan simpatisan atas dukungan mereka dalam kontestasi pemilu 2024 ini,” ucap Patta.

Dengan dorongan suara yang signifikan dan dukungan yang mengalir dari masyarakat, H Patta juga menyampaikan optimisme akan mengamankan 1 kursi di DPRD Makassar dari Dapil V Mamarita.

Baca Juga :
Kaesang Sempat Minta Restu Jokowi Gabung ke PSI

(*)