Jalan Santai dan Senam Jantung Tasri Meriah

MEDAN, siaranrakyat – Jalan santai dan senam jantung Taman Asoka Asri (Tasri) berlangsung meriah di kompleks tersebut, Minggu (27/8). Kegiatan dibuka langsung Kadispora Sumut Bahar Siagian

Ketua Panitia, Ingan Pane, mengatakan acara jalan santai dan senam jantung dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Proklamasi RI ke 78. Dilanjutkan dengan perlombaan tradisional 17an seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, panjat pinang, minisoccer dan lainnya yang diikuti oleh seluruh warga Taman Asoka Asri.

“Antusias warga mengikuti kegiatan di luar ekspektasi saya, ada peningkatan lebih 100 persen dari tahun-tahun sebelumnya. Dan juga partisipasi warga yang luar biasa didukung juga oleh developer Tasri sendiri. Semoga acara ini meningkatkan silaturahmi dan kekompakan warga komplek Tasri,” kata Ingan.

Baca Juga :
Dispora Makassar Bakal Gelar Kerjurnas Drag Bike
Warga Tasri antusias mengikuti kegiatan jalan santai. (ist)
Warga Tasri antusias mengikuti kegiatan jalan santai. (ist)

Sementara itu, Bahar Siagian mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai positif untuk kesehatan masyarakat.

“Saya apresiasi kegiatan olahraga masyarakat seperti ini. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini warga Taman Asoka Asri sehat bugar serta semakin kompak” ujar pria yang juga Ketua KORMI Sumut ini. (wol/ari/d1)

Baca Juga :
India Open 2024: Hanya Dua Wakil Indonesia Bertahan