Kehebohan Senam Pagi Bersama di Posko Daeng Manye, Bina Kebersamaan

siaranrakyat_|| Kembali, kegiatan bertajuk menjaga kebugaran dan menjaga kekompakan serta kebersamaan, Sahabat Takalar menggelar kegiatan senam pagi bersama Sahabat Takalar.(26/1/2023)

Dibawah binaan Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye,MM yang akrab disapa Daeng Manye , Sahabat Takalar yang selain memiliki kepedulian sosial, kepedulian pendidikan, dan lainnya, juga menghadirkan kegiatan dengan tetap menjaga stamina dan kebugaran dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari, agar tetap sehat jiwa dan raga.

Ibu-ibu dan warga Galesong, yang datang berbondong-bondong mengikuti acara senam pagi bersama ini, begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut, terlihat bagaimana kehebohan mereka saat melakukan senam pagi bersama, yang bertempat di area Posko Daeng Manye, yang terletak di Jalan Poros Galesong (depan Kafe Gale) Desa Persiapan Kampung Beru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Baca Juga :
Sederet Tips Untuk Atasi Sakit Gigi, Apa Saja ?

Sementara, Daeng Manye saat dimintai keterangannya langsung, mengatakan bahwa kegiatan senam bersama ini digelar tiap minggu, dan ini juga sebagai moment kami menjaga silaturahim dengan masyarakat Takalar, terang Daeng Manye.

Lanjutnya, tak hanya kegiatan ini kami laksanakan tapi banyak kegiatan lainnya seperti jum’at barokah, pengajian majelis taklim, dan masih banyak kegiatan lainnya, jelas beliau lagi.

Daeng Sangnging, yang memimpin jalannya senam pagi bersama ini, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin kami laksanakan di posko ini, selain bertujuan menjalin silaturahim, juga menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit dan segar dalam menjalani aktivitas selanjutnya, tutur Dg. Sangnging.(KML)

Baca Juga :
Ilmuwan China Temukan Golongan Darah P yang Diklaim Sangat Langka