Kembalikan Formulir, Sekretaris Demokrat Sebut Ahmad Susanto Punya Potensi Besar Bertarung di Pilwali Makassar

siaranrakyat, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Ahmad Susanto mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat, Sabtu 18 Mei 2024.

Pengembalian formulir, Ahmad Susanto diwakili oleh LO dan disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada Demokrat Makassar, Fatmawati Mahyuddin.

Disela-sela acara tersebut, Fatmawati membeberkan potensi Ahmad Susanto untuk bertarung di pilwali Makassar 2024 cukup besar.

Apalagi lanjut Fatma, dirinya dan Ahmad Susanto telah lama bermitra dan menjalin komunikasi.

“Kami sudah lama bermitra di DPRD Makassar, dan Ahmad Susanto adalah Ketua Koni Makassar,” ucap Sekretaris Demokrat Makassar itu.

Saat di DPRD melakukan monitoring dan evaluasi serta menjalin komunikasi, Fatma mengaku Ahmad Susanto sosok yang cepat respon.

Baca Juga :
PKS Kota Binjai Teguh Pendirian, Tetap Dukung Anies Baswedan

“Beliau (Ahmad Susanto) juga orangnya gesit, aktif dan bisa menyelesaikan segala sesuatu dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Olehnya, Fatma menganggap Ahmad Susanto memiliki potensi besar untuk bisa bertarung di pilwalkot Makassar 2024 ini dengan beberapa kandidat lain.

Terlebih, DPD Partai Demokrat memiliki poin tersendiri dalam penilaian untuk mengusung kandidat di pilwali Kota Makassar mendatang.

(*)

Baca Juga :
Surya Paloh Harap Tak Ada Politisasi Dari Kasus yang menjerat Menteri-Menteri NasDem