Akankah Sinyal PKB Merapat Ke Daeng Manye di Pilkada Takalar 2024?

siaranrakyat,_|| Kondisi perhelatan demokrasi di Pilkada Takalar 2024 makin memanas, hal ini terlihat sudah mulai terbangun komunikasi politik dari pihak bakal calon (balon) Bupati di Takalar.(7/4/2024)

Sejumlah balon Bupati mulai pasang kuda-kuda termasuk komunikasi politik seperti halnya dilakukan oleh Mohammad Firdaus Daeng Manye di Takalar.

Seperti dilansir media rakyatsulsel, pertemuan antara tokoh politisi dari partai PKB yang baru-baru terpilih, yang juga saat ini sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sulsel yakni Syamsu Rizal atau akrab disapa Daeng Ical.

Yah, saat dikonfirmasi le salah satu anggota tim Sahabat Takalar, binaan Daeng Manye membenarkan adanya pertemuan keduanya yang berlangsung di Hotel Marcure, Jl. A. P Peterani, Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (6/4/2024) malam, Ulas Jarre.

Baca Juga :
Caleg Muda PKS, Zaenal Takdir Berpotensi Amankan 1 Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Bone

Akankah ini sinyal baru, partai PKB siap merapat ke Daeng Manye? melihat pertemuan itu diduga membahas terkait Pilkada Takalar 2024 yang boleh dibilang tinggal menghitung bulan, yaitu pada bulan november mendatang.

Kendati dikabarkan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi biasa, namun dimungkinkan ini bisa saja sinyal komunikasi politik awal terbangun.

Keduanya pernah jadi sahabat lama saat Daeng Manye menjabat Kepala TelkomExecutiv Vice Presiden Telkom Kawasan Timur Indonesia di Makassar saat itu Daeng Ical sebagai Wakil Walikota Makassar.

Menarik untuk disimak dan melihat konstelasi politik yang terjadi di Takalar sampai sejauh ini. (*)

Baca Juga :
Jawab Tudingan Penguasa Mirip Orba, Kaesang Ngaku Gak Ngerti Pernyataan Megawati