Ketua Jetski Makassar Apresiasi Kejuaraan Internasional Jetzki Tahun 2023

siaranrakyat, MAKASSAR – Kota Makassar menjadi tuan rumah kejuaraan internasional Jetzki Competition yang di gelar di Pantai Biru Bosowa Makassar, Minggu (19/11/2023).

Kejurnas Jetzki 2023 ini diikuti 4 negara dari 40 atlet jetzki turut andil dalam kejuaraan Internasional Jetzki Competition tahun 2023, 4 negara yang ikuti diantaranya Malayisia sama Rusia dan Thailand.

Ketua Jetzki Makassar Henrik Horas mengatakan bahwa pasca covid 19 tentu pengurus jetzki baru memulai melaksanakan kejuaraan Internasional Jetzki Competition Makassar tahun 2023.

“Olehnya itu pihaknya menggelar dan menjadi tuan rumah, dimana Makassar memiliki beberapa pulau sehingga patut dicata sebagai kota dunia sehingga tahun ini digelarnya Kejuaraan Internasional Jetzki tahun ini,” ujarnya saat ditemui di Pantai Biru Makassar.

Baca Juga :
Dispora Sediakan Games Lambasena- Dende Berteknologi VR & AR dan Kompetisi PS 5 Gratis Berhadiah Rp25 Juta di F8

Iapun berharap dengan digelarnya Kejuaraan Internasional Jetzki Competition ini Makassar bisa bertaraf sebagai kota Bahari sebab dimana Makassar memiliki beberapa pulau seperti Pulau Samalona dan pulau karangkeke’.

Henrik Horas menambahkan bahwa atlet jetzki yang muda ikut di kejuaraan ini bisa mengikuti kejuaraan kejuaraan jetzki di dunia.

Baca Juga :
Liga Premier: Arsenal Harus Segera Move On