Kirim Barang Hemat di Akhir Tahun, GoSend Ajak Pengguna Manfaatkan Flat Ongkir

JAKARTA, siaranrakyat – GoSend, layanan logistik on-demand Gojek bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (BEI: GOTO), tawarkan opsi GOSENDHEMAT Flat Ongkir. Para pelanggan dan social seller dapat memanfaatkan voucher penawaran Flat Ongkir ini sebagai opsi pilihan pengiriman barang dengan harga hemat untuk melengkapi kebutuhan pengiriman di momen akhir tahun.

Dengan kode voucher GOSENDHEMAT, seluruh pengguna dapat menikmati Flat Ongkir untuk layanan GoSend Instant & GoSend Car mulai dari harga Rp10 ribu dan sudah tersedia di 14 area di Indonesia. Penawaran ini juga ditujukan untuk mendukung social seller mendapatkan penawaran ongkos kirim yang lebih pasti serta meningkatkan potensi pendapatan mitra driver.

Head of Commercial Transport and Logistics Gojek, Steven Halim, mengungkapkan Layanan GOSENDHEMAT Flat Ongkir merupakan penawaran yang memberikan opsi hemat kepada pengguna untuk pengiriman barang yang biasanya semakin meningkat menjelang akhir tahun.

“Hal ini sesuai dengan hasil observasi kami terhadap kebiasaan para pengguna, baik pelanggan individual maupun social sellers, dimana layanan GoSend paling sering digunakan mulai dari waktu pagi sampai jelang jam makan siang, sehingga rentang waktu ini pun jadi periode pengiriman paling produktif. Sejak diluncurkan pada September 2023, inisiatif GOSENDHEMAT Flat Ongkir telah disambut antusias oleh para pengguna GoSend, baik individual maupun seller, terlihat dari pertumbuhan transaksi yang terus meningkat. Dengan Flat Ongkir, pengguna bisa menikmati potongan tarif pengiriman barang hingga setengah harga,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan penawaran GOSENDHEMAT Flat Ongkir, pengguna bisa melakukan pengiriman barang yakni dari jam 10:00 WIB s.d. 12:00 WIB setiap harinya. Pengguna perlu melakukan redeem voucher dengan kode GOSENDHEMAT terlebih dahulu, dan mendapatkan voucher Flat Ongkir sebanyak 30 setiap minggunya.

(Tengah Ki-Ka): Sohan Vaswani - Head Global Ride and Send Strategy & Planning Gojek, Ariel NOAH - Musisi & Brand Ambassador GoSend, Theresia Nadya - Head of Marketing Logistics Gojek, Steven Halim - Head of Commercial Transport and Logistics Gojek berfoto bersama Tokopedia Seller dan Best Seller GoSend dalam acara GOSENDHEMAT Flat Ongkir di Jakarta, Senin (20/11). (HO/GoTo)
(Tengah Ki-Ka): Sohan Vaswani – Head Global Ride and Send Strategy & Planning Gojek, Ariel NOAH – Musisi & Brand Ambassador GoSend, Theresia Nadya – Head of Marketing Logistics Gojek, Steven Halim – Head of Commercial Transport and Logistics Gojek berfoto bersama Tokopedia Seller dan Best Seller GoSend dalam acara GOSENDHEMAT Flat Ongkir di Jakarta, Senin (20/11). (HO/GoTo)

Tidak berhenti di situ, pengguna bisa kembali mendapatkan voucher Flat Ongkir yang akan terus diperbaharui setiap minggunya, pada hari senin. Penawaran ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Bandar Lampung, Solo, Malang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, dan Yogyakarta.

Baca Juga :
Keunggulan dan Kekurangan WhatsApp GB (WA GB) dalam Fitur Update Terbaru 2023

Steven kembali menambahkan bahwa GOSENDHEMAT semakin menegaskan strategi Gojek untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna, khususnya di layanan pengiriman barang.

?Setelah sebelumnya menghadirkan GoSend Car untuk pengiriman ukuran besar menggunakan mobil dan juga fitur bagikan alamat yang telah disimpan (Share Saved Address), sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan pengiriman yang tepat. Penawaran Flat Ongkir hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang memerlukan pilihan layanan pengiriman dengan harga lebih terjangkau. Harapannya melalui penawaran hemat GoSend dapat menjangkau kelompok konsumen lebih luas lagi, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra.? jelas Steven.

Sohan Vaswani - Head Global Ride and Send Strategy & Planning Gojek, Ariel NOAH - Musisi & Brand Ambassador GoSend, dan Steven Halim - Head of Commercial Transport and Logistics Gojek dalam acara GOSENDHEMAT Flat Ongkir di Jakarta (20/11). GOSENDHEMAT Flat Ongkir menawarkan opsi pilihan pengiriman barang dengan harga hemat untuk melengkapi kebutuhan pengiriman di momen akhir tahun bagi para pengguna dan UMKM. (HO/GoTo)
Sohan Vaswani – Head Global Ride and Send Strategy & Planning Gojek, Ariel NOAH – Musisi & Brand Ambassador GoSend, dan Steven Halim – Head of Commercial Transport and Logistics Gojek dalam acara GOSENDHEMAT Flat Ongkir di Jakarta (20/11). GOSENDHEMAT Flat Ongkir menawarkan opsi pilihan pengiriman barang dengan harga hemat untuk melengkapi kebutuhan pengiriman di momen akhir tahun bagi para pengguna dan UMKM. (HO/GoTo)

Sebulan sejak program ini berjalan, peningkatan order pada jam flat ongkir yaitu 10.00 – 12.00 WIB juga dirasakan oleh para mitra, dengan peningkatan harian hingga 30%. Ruth Priscilla, pemilik Ruderuth_id, sekaligus GoSend BestSeller juga merasa terbantu.

?Pemesanan Ruderuth yang menggunakan sistem pre-order memang membuat saya selalu mengirimkan banyak pesanan dalam satu waktu, yaitu di pagi hari sebelum jam makan siang. Waktu penawaran GOSENDHEMAT Flat Ongkir ini memang sudah sangat sesuai dengan kebiasaan saya. Dengan adanya opsi Flat Ongkir ini juga membuat baik saya dan pembeli lebih mudah mendapatkan ongkos pengiriman yang lebih murah tanpa harus berburu promo.?

Berikut rincian penawaran GOSENDHEMAT Flat Ongkir mulai dari Rp10 ribu, yang dibagi berdasarkan jarak pengiriman serta frekuensi penggunaan GoSend:

– Ongkos kirim hingga Rp20.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp10.000 (10 voucher) untuk GoSend Instant & GoSend Car

– Ongkos kirim hingga Rp30.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp20.000 (10 voucher) untuk GoSend Instant & GoSend Car

– Ongkos kirim hingga Rp50.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp30.000 (5 voucher) khusus GoSend Car

– Ongkos kirim hingga Rp70.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp50.000 (5 voucher) khusus GoSend Car

Baca Juga :
Sinergi XL & CIMB Niaga Perkuat Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

Tak hanya itu, setelah tahun lalu GoSend meluncurkan jingle “GoSend Instant 1 Jam”, kini Ariel Noah juga berkesempatan membawakan jingle ?GOSENDHEMAT Flat Ongkir?. Brand Ambassador GoSend Ariel Noah menjelaskan bahwa dirinya sangat senang dapat ikut berkontribusi kembali membawakan kabar gembira untuk para pengguna GoSend.

Peresmian GOSENDHEMAT Flat Ongkir oleh Steven Halim - Head of Commercial Transport and Logistics Gojek dan Ariel NOAH - Musisi & Brand Ambassador GoSend yang diikuti oleh rekan mitra driver Gojek di Jakarta (20/11). Dengan kode voucher GOSENDHEMAT, seluruh pengguna dapat menikmati Flat Ongkir untuk layanan GoSend Instant & GoSend Car mulai dari harga Rp10 ribu dan sudah tersedia di 14 area di Indonesia. (HO/GoTo)
Peresmian GOSENDHEMAT Flat Ongkir oleh Steven Halim – Head of Commercial Transport and Logistics Gojek dan Ariel NOAH – Musisi & Brand Ambassador GoSend yang diikuti oleh rekan mitra driver Gojek di Jakarta (20/11). Dengan kode voucher GOSENDHEMAT, seluruh pengguna dapat menikmati Flat Ongkir untuk layanan GoSend Instant & GoSend Car mulai dari harga Rp10 ribu dan sudah tersedia di 14 area di Indonesia. (HO/GoTo)

?Sejak bergabung dengan GoSend saya menikmati momen-momen menarik yang tidak hanya berdampak positif kepada saya namun saya yakin juga kepada social seller yang terbantu dengan adanya GoSend beserta rangkaian programnya. Penawaran GoSend kali ini ini diperkenalkan melalui jingle yang juga saya bawakan dengan harapan lebih banyak lagi yang mengetahui tentang GOSENDHEMAT Flat Ongkir. Semoga Flat Ongkir ini dapat membantu para pengguna untuk melakukan pengiriman apapun secara cepat, aman, dan terjangkau terutama di momen akhir tahun yang pastinya identik untuk kirim-kirim. Pasang alarm kamu, karena jam 10 Waktunya GoSend!” ujar Ariel. (wol/rls/ags/d1)

Editor AGUS UTAMA