Kualifikasi Euro 2024: Portugal Favorit Kuat Juara

ZENICA, siaranrakyat – Meski sudah lolos, Timnas Portugal tetap melakoni lanjutan kualifikasi Euro 2024 melawan Bosnia & Herzegovina dengan serius. Ditandai dua gol Cristiano Ronaldo di Bellino Polje, Selasa (17/10), Seleccao menang 5-0.

Baru lima menit, tim asuhan Roberto Martinez mendapat hadiah penalti. Ini menjadi gol pertama CR7 ke gawang Bosnia. Menit 20, Ronaldo lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor dengan meneruskan sodoran bola Joao Felix.

Bruno Fernandes mencetak gol ketiga Portugal dilanjutkan aksi Joao Cancelo dan Joao Felix. Portugal pun masih tak tergoyahkan di puncak klasemen dari delapan laga dengan 24 poin. Di akhir lagi, Martinez mengaku puas dengan performa tim asuhannya.

Baca Juga :
Pertandingan Sepakbola Antar Komwil I APEKSI Resmi Dibuka, Tuan Rumah Pematangsiantar

?Pertandingan ini merupakan demonstrasi kerja para pemain dalam latihan, sikap, dan komitmen mereka. Ada reaksi,? kata Martinez.

Lebih lanjut, Martinez mengatakan kemenangan ini akan terasa manis bagi semua pemain. Kemenangan lima gol tanpa balas di kandang lawan membuat pelatih berusia 50 tahun tersebut sangat puas.

?Banyak tanda penting bagi kami. Sebagai pemain dan penggemar sepak bola, Anda menyukai kenangan. Kenangan menang tandang 5-0, delapan kemenangan berturut-turut. Itu adalah sesuatu yang harus membuat semuanya puas,? jelas Martinez. (wol/aa/ls/dailymail/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Jalan Santai dan Senam Jantung Tasri Meriah