La Liga: Barcelona Hobi Buang-buang Peluang

VALENCIA, siaranrakyat – Barcelona kehilangan poin saat bertandang ke markas Valencia pada lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Mestalla, Minggu (17/12). Kedua tim pun harus puas bermain imbang 1-1.

Gol baru tercipta di babak kedua. Joao Felix membawa El Blaugrana unggul pada menit 55 hasil umpan sodoran Raphinha. Valencia tak tinggal diam dan menyamakan skor pada menit 70 lewat gol Hugo Guillamon.

Hasil ini membuat Barca tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 35 poin dari 17 pertandingan, sedangkan Valencia berada di posisi 10 dengan 20 angka. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku timnya tak pantas meraih hasil imbang kelima musim ini.

Baca Juga :
Pemuda Diminta Berperan Aktif di Pemilu 2024, PLT Kadispora: Pemuda Tak Boleh Golput

?Dalam sepakbola, ketika Anda terlalu banyak memaafkan, hal seperti ini akan terjadi. Kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami bermain sangat baik dan melakukan apa yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan,? kata Xavi.

?Kami menghasilkan cukup peluang untuk menang. Kami harus lebih kuat di area lawan. Saya pikir kami kehilangan dua poin. Kami menghilangkan satu poin yang membuat kami sangat tidak puas,? tutupnya. (wol/aa/fs/fcbarcelona/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Kontingen Bapomi Sulsel Berangkatkan 68 Atlet, 8 Pelatih ke POMNas XVIII Kalsel