Liga Premier: Moment Paling Membahagiakan Rasmus Hojlund

MANCHESTER, siaranrakyat – Kebahagiaan tiada tara dirasakan Rasmus Hojlund saat menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Aston Villa pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Rabu (27/12). Tertinggal dua gol, MU bangkit dan menang 3-2.

Sebelumnya, Aston Villa mendapat dua gol dari John McGinn dan Leander Dendoncker. Di babak kedua, Setan Merah tampil kesetanan dengan Alejandro Garnacho mencetak dua gol dan Hojlund sebagai penentu di menit 82.

Gol tersebut menjadi yang pertama bagi striker Timnas Denmark tersebut di Liga Premier dalam 15 pertandingan atau puasa selama 1.027 menit. Sejak bergabung dari Atalanta pada musim panas 2023, Hojlund belum menyarangkan gol.

Istimewanya, gol perdana Hojlund di Liga Premier tersebut tercipta di Old Trafford yang merupakan kandang Setan Merah. Usai pertandingan, Hojlund pun menyampaikan perasaannya kepada awak media.

Baca Juga :
De Rossi Pelatih Anyar AS Roma

“Saya adalah orang yang paling bahagia di dunia saat ini!” seru Hojlund.

Ke depan, pelatih Erik ten Hag berharap Hojlund dapat terus mencetak gol untuk MU. Setelah didatangkan dengan nilai transfer Rp1,26 triliun, Ten Hag optimis sang striker akan mengulangi performa gemilangnya bersama Timnas Denmark dan Atalanta.

“Saya yakin setelah mencetak gol pertama, ia akan mencetak lebih banyak gol lagi. Ketika seorang penyerang tidak mencetak gol, itu adalah sebuah masalah, namun ia memiliki karakter yang kuat, ia begitu solid, penuh determinasi,? kata Ten Hag.

“Ia memiliki kepribadian yang besar. Saya pikir inilah yang dibutuhkan oleh seorang penyerang. Ketika Anda terus berusaha, gol-gol pasti akan datang,” pungkasnya. (wol/aa/manutd/d1)

Baca Juga :
Peluang PSMS Kian Berat, Benny Tomasoa Kritisi Pengurus dan Pelatih

Editor: AUSTIN TUMENGKOL